Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ty Warner, Kreator Beanie Babies, Rilis Boneka Beruang HOPE

Edisi Terbatas demi Membantu Pemberantasan COVID-19 oleh United Way Worldwide

108

Mengirimkan boneka beruang yang tengah berdoa (“praying bear”) untuk para perawat dan tenaga kesehatan yang tinggal di Four Seasons Hotel New York; memberikan sumbangan tambahan atas nama “United Way Worldwide COVID-19 Relief Fund”.

Oak Brook, Illinois, Trenz PRNewswire |Ty Warner, pemilik produsen boneka dengan bahan plush yang terbesar di dunia, hari ini merilis Hope, boneka beruang yang tengah berdoa dalam edisi terbatas. Boneka beruang yang menggemaskan dan berwarna-warni ini melambangkan harapan untuk dunia, serta menggalang dana yang sangat dibutuhkan “United Way Worldwide COVID-19 Fund“. Warner akan menyumbangkan 100% keuntungan dari penjualan boneka tersebut bagi penggalangan dana bantuan United Way Worldwide.

“Dunia membutuhkan harapan, dan boneka beruang kecil ini dapat membuat kita tersenyum,” jelas Warner. “Kami mendapat kehormatan untuk bermitra dengan United Way Worldwide, lembaga nirlaba terbesar di dunia, yang memberikan harapan untuk berbagai komunitas di seluruh dunia selama lebih dari 135 tahun.”

Pengumuman ini dibuat Warner setelah dia meminjamkan Four Seasons Hotel New York miliknya sebagai tempat tinggal gratis para perawat dan tenaga kesehatan yang menangani pandemi COVID-19. Selain peluncuran produk pada Kamis (23/04/2020), Warner mengirimkan sejumlah boneka beruang Hope bagi setiap tenaga kesehatan yang tengah tinggal di hotel tersebut—menjadi donasi tambahan atas nama United Way Worldwide.

Boneka Hope akan tersedia secara global di gerai-gerai ritel penting, seperti apotek dan gerai yang menjual barang-barang kebutuhan harian. Dengan demikian, berbagai orang bisa membeli boneka beruang ini sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari dan barang-barang penting lainnya. Boneka Hope juga bisa dibeli lewat internet di Ty.com.

Boneka Hope

United Ways tengah bekerja keras di seluruh dunia untuk menyalurkan bantuan penting dan dukungan keuangan yang sangat diperlukan penduduk yang paling rentan di tengah pandemi COVID-19,” jelas Suzanne McCormick, President, United Way Worldwide, Amerika Serikat. “Kami tergerak dengan peluncuran Hope oleh Ty. Keuntungan dari penjualan produk tersebut akan membantu penduduk rentan sehingga mereka dapat menerima bantuan keuangan dan sosial yang penting di tengah krisis global.”

Selain menggalang dana dari penjualan Hope, Warner membantu para petugas yang berada di garis depan dalam pemberantasan pandemi COVID-19 di New York City. Hal ini dilakukan Warner dengan menggratiskan Four Seasons Hotel New York miliknya untuk para tenaga medis yang menangani krisis tersebut.

“Banyak tenaga kesehatan di New York City harus menempuh perjalanan panjang dari dan menuju rumahnya. Padahal, mereka telah bekerja selama 18 jam untuk merawat pasien COVID-19. Para tenaga medis memerlukan tempat tinggal yang lebih dekat dengan tempat kerjanya. Mereka juga perlu beristirahat agar dapat terus bekerja untuk merawat penduduk yang sakit dan lemah,” jelas Warner. “Saya gembira membukakan pintu Four Seasons Hotel New York dan menyediakan tempat istirahat bagi para pahlawan negara kita.”. (PR Newswire) | Foto: PR Newswire & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.