Trenz Indonesia
News & Entertainment

Endy Suryokusumo : Memimpin Pasar Manajemen Gaya Hidup Eksklusif

318

Sejak April 2018, Endy Suryokusumo memperkenalkan Quintessentially Indonesia dan layanan concierge-nya .

“Quintessentially sejatinya adalah sebuah bisnis yang menyiapkan jasa dari pemesanan restoran hingga pertemuan pribadi dengan tokoh-tokoh terkenal,”ungkap Endy Suryokusumo pada Tatler.

Sebagai Direktur Quintessentially Indonesia Endy Suryokusumo menjelaskan, bahwa bidang usaha Quintessentially adalah mengubah mimpi yang tak pernah terbayangkan bisa menjadi kenyataan.

Lantas bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana asal-usul Quintessentially? Menurut Endy Suryokusumo, Quintessentially Group didirikan pada tahun 2000 oleh Ben Elliot, Aaron Simpson, dan Paul Drummond di London.

“Ini merupakan layanan pramutamu 24 jam khusus member ekskluif, untuk segala gaya hidup dan permintaan khusus perusahaan,” kata Endy Suryokusumo.

Endy menyebut, perusahaan ini dibawa ke Indonesia sebenarnya karena terinspirasi adanya permintaan client highnet-worth yang memang mencari layanan tersebut.

“Oleh karena itu, kami mendirikan kantor Quintessentially di Indonesia karena jaringan internasionalnya yang luas.

Endy Suryokusumo memastikan adanya kepuasan klien akan beragam permintaan mereka. “Kuncinya adalah berkomitmen pada klien dan menangani masing-masing klien secara pribadi dengan sensitivitas, kebijaksanaan, dan kerahasiaan tertinggi. Kami tidak hanya menawarkan pengalaman, tetapi juga kenyamanan dan waktu.”lanjut Endy Suryokusumo

Dengan jaringan global Quintessentially yang dimiliki, Endy Suryokusumo mengaku cukup terkejut dengan munculnya permintaan member justru juga dari luar negeri.

“Kami terkejut menerima pertanyaan dari Timur Tengah dan Eropa bahkan sebelum kami melakukan peluncuran perusahaan. Saya yakin bahwa kami juga akan menarik perhatian negara-negara Asia lainnya saat kami terus berkembang,”lanjut Endy Suryokusumo

Lantas bagaimana prespek Quintessentially Indonesia dalam lima tahun ke depan? Endy Suryokusumo menyebut, satu-satunya harapannya adalah untuk terus menjaga loyalitas pelanggan.

“Jika klien kami yang sekarang ini masih tetap bersama kami dalam lima tahun, itu pertanda pasti bahwa Quintessentially dapat memimpin di industri ini!” ungkapnya menutup percakapan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.