Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mantan Presenter Almira Sabira Akhirnya Lulus Pendidikan Kepolisian.

395

Jakarta, Trenz Profile | Setelah menempuh pendidikan Kepolisian presenter salah satu televisi swasta Indonesia ini dilantik menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan). 

“Alhamdulillah senang nggak nyangka bisa melewati masa – masa kritis 6 bulan, masa – masa paling berat dalam hidup. Hamdalah bersyukur kepada Allah senang bisa pendidikan disini,” ujar Almira usai pelantikan. 

Dikesempatan yang sama Almira pun mengungkapkan perbedaan dari menjadi seorang presenter dengan menjadi seorang Polisi yang akan dijalaninya nanti.

“Dulu presenter baju bebas, rambut panjang, make up, kalau sekarang nggak bisa kita harus menghormati masyarakat dengan pakaian yang sederhana, sesuai, sopan dan rapih,” ungkap Almira.

“Mungkin ini jalan yang terbaik dari Allah dan juga salah satu cita – cita jadi Polisi dan baru kesampaian sekarang,” imbuhnya.

Almira pun mengatakan bahwa usai dilantik dirinya akan segera ditempatkan di Mabes POLRI

“Inshaa Allah dari keputusan pimpinan akan ditempatkan di Mabes Polri Divisi Humas,” kata Amira.

Divisi Humas POLRI menjadi corong POLRI kepada masyarakat menyampaikan informasi terkait dengan Kepolisian disampaikan melalui Divisi Humas POLRI, tentu saja saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya,” tegas Almira.

Leave A Reply

Your email address will not be published.