Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kampanye Pemulihan Pariwisata NSW dengan Cinta

Bagikan dan Ekspresikan Kasih Sayang

158

SYDNEY, Trenz PRNewswire | Semua orang kini bisa ikut serta dalam upaya pemulihan industri pariwisata New South Wales (NSW) dari bencana kekeringan dan kebakaran hutan. Hal ini sejalan dengan kampanye pemasaran baru yang diluncurkan Destination NSW, “Now’s The Time To Love NSW“.

Dukungan dunia dan inisiatif pemulihan yang digerakkan masyarakat mengalir dengan besar demi merespons bencana kebakaran hutan baru-baru ini. Untuk itu, Destination NSW menjalankan kampanye pemasaran di media sosial yang memanfaatkan konten dari pengguna guna mengembalikan citra NSW dan segudang tawaran paket liburannya.

Anda bisa mengikutinya dengan mudah; Anda cukup memesan liburan ke NSW dan menjelajahi ibu kota NSW Sydney yang memiliki berbagai ikon, atraksi wisata, restoran, dan hiburan kelas dunia. Selanjutnya, Anda dapat memperpanjang liburan, serta menjelajahi berbagai wilayah pelosok yang indah, serta kota-kota lain di NSW.

Dari menunggang kuda dan menyusuri wilayah pedalaman, membawa pulang R&R dari wilayah penghasil wine, mendaki hutan tropis dan taman nasional yang luas, serta menikmati segudang bahan pangan yang diproduksi di NSW, berbagai aktivitas liburan tak akan ada habisnya di destinasi wisata nomor satu Australia ini.

Destination NSW adalah instansi Pemerintah Negara Bagian New South Wales. Instansi ini mengurusi industri pariwisata dan kegiatan utama di New South Wales (NSW). Selain itu, Destination New South Wales bertugas untuk merancang dan menjalankan strategi pengembangan visitor economy NSW. Lebih lagi, Destination NSW bertindak sebagai investor utama dalam Ajang-Ajang Bisnis di Sydney untuk menghadirkan acara pertemuan berskala internasional, program insentif travel reward, kegiatan dan pameran perusahaan.

Acting Chief Executive Officer, Destination NSW, Stephen Mahoney, berkata, “Kampanye pemasaran ini menjadi tahap pertama dari rencana pemulihan berjangka waktu dua tahun. Lebih lagi, kampanye tersebut akan mengajak wisatawan domestik dan internasional untuk mengambil inspirasi dan menikmati keseruan saat berlibur di Sydney dan NSW.

“Kami sangat terinspirasi dan tergerak oleh besarnya perhatian dunia ketika merespons bencana kebakaran hutan. Kampanye pemulihan pariwisata NSW kelak menunjukkan betapa istimewanya pengalaman liburan dan destinasi NSW,” jelas Mahoney.

“Masyarakat NSW sangat membutuhkan rekreasi, dan mereka bisa berlibur di negara bagian ini lalu menginspirasi orang lain agar melakukan hal serupa dengan membagikan pengalaman mereka di media sosial.”

Anda dapat mengikuti program #LoveNSW dengan mudah:

Pesan liburan ke NSW

Ambil foto di lokasi ikonis dan menarik di NSW, lalu Anda dapat membingkainya dengan tangan Anda seperti bentuk hati

Bagikan foto Anda di media sosial dengan tagar #LoveNSW. (PR Newswire)

Leave A Reply

Your email address will not be published.