Trenz Indonesia
News & Entertainment

Martabak Tjoan Bogor Hadirkan  Pilihan Menu Baru Pandan Keju dan Jus Buah Segar

130

Bogor, Trenzindonesia | Julukan kota hujan dan udara sejuk serta tempat wisata salah satunya Kebun Raya peninggalan zaman Belanda, menjadi tempat favorit setiap hari libur serta makanan legendaris rasa khas menjadi tujuan para wisata kuliner yang berkunjung ke Bogor

Seperti kuliner  ini yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu martabak dikalangan masyarakat.

Namun ada yang berbeda pada martabak Tjoan khas  Bogor dari rasa berbeda dari yang lain karena kwalitas yang tetap terjaga hingga sekarang.

Olahan resep yang dibuat sejak tahun 1994 serta pengalaman chef, membuat martabak dengan tekstur terlihat seratnya yang lembut, lezat, ditambah aroma khas sehingga digemari para konsumen dan pelanggan setia. 

Berada di pusat kota tepatnya di Jalan Pahlawan No. 35 Bogor, Moh Ali sang pembuat resep biasa dipanggil akrabnya Tjoan dan membuka usahanya pada awal tahun 2023.

Pada bulan suci Ramadan martabak Tjoan hadirkan rasa varian baru yaitu martabak manis pandan keju dan martabak telur tanpa daging. 

Kedua menu ini cukup dengan merogoh kocek Rp70.000 martabak manis pandan keju dan Rp45.000 martabak telur tanpa daging sudah dapat merasakan rasa baru yang berbeda dengan kelezatannya. .

Pilihan lain pada martabak manis mulai dari harga  Rp30.000 sampai Rp75.000, seperti polos, kacang, keju, wijen, pisang dan spesial perpaduan topping kismis, keju, kacang mesis, penambahan topping  Rp2.000 untuk rasa pandan dan keju xtra Rp10.000.

Pilihan lainnya martabak tipis kering yang renyah bisa ditambahkan wijen, kacang, keju, mesis, harga pun bervariasi dari Rp28.000 sampai Rp30.000.

Piilhan lain pada martabak telur dibadrol mulai Rp45.000 dan Rp65.000 untuk campuran daging sapi dan sayuran. 

Sebagai pelengkap, martabak Tjoan hadirkan aneka minuman jus buah segar dengan harga Rp15.000 untuk semua rasa. 

Tentunya ini akan jadi pilihan bagi pecinta kuliner yang berkunjung ke Bogor, bis sebagai oleh-oleh, untuk pemesanan dapat melalui GrabFood dan Gojek atau nomor WhatsApp : 08128753999. (Dali/Ft.Ist) 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.