Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mie Gacoan Hadir Bogor Selatan

Meningkatkan Kesejahteraan dan Menghadirkan Cita Rasa Nusantara

244

Bogor, Trenzindonesia | PT. Pesta Pora Abadi kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pemerintah daerah dengan cara membuka lapangan pekerjaan baru melalui salah satu produk unggulannya, Mie Gacoan.

Mie Gacoan Hadir Bogor SelatanEndhy, perwakilan dari PT. Pesta Pora Abadi, menjelaskan bahwa kehadiran Mie Gacoan di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Mie Gacoan Hadir Bogor SelatanMie Gacoan, yang dikenal sebagai produk asli Indonesia, menawarkan harga jual yang sangat terjangkau. Hal ini membuatnya dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari pelajar hingga pekerja kantoran. “Kami berusaha memastikan bahwa Mie Gacoan dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dengan harga yang miring dan murah,” ujar Endhy.

Selain memberikan hidangan lezat, Mie Gacoan juga berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat lokal. Endhy menjelaskan bahwa perusahaan memprioritaskan perekrutan warga lokal sebagai karyawan, baik untuk posisi crew maupun pekerja parkir. “Hampir semua pekerja di kedai Mie Gacoan Kota Bogor adalah warga lokal. Ini adalah bagian dari program kami untuk memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah tempat kami berada,” jelasnya.

Endhy juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan pemerintah setempat yang telah membantu menyebarkan informasi lowongan pekerjaan di Mie Gacoan. Ia berharap kehadiran Mie Gacoan bisa memberikan kontribusi positif terhadap pajak daerah, baik dari pajak restoran maupun pajak parkir. “Kami berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kota Bogor. Kehadiran kami di sini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” tambahnya.

“Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan. Di Kota Bogor untuk warga lokal itu hampir semua orang pekerja crew berasal dari warga lokal dan untuk pekerja parkir yg di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto,” ujarnya, kepada trenzindonesia.com

Irfan, seorang pengelola Mie Gacoan, menambahkan bahwa kedai ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM) dan memastikan semua menu yang disajikan adalah halal. “Kami menggunakan bahan-bahan segar untuk semua menu, termasuk kaldu, tepung, bawang goreng, dan minuman berbahan buah-buahan segar,” terangnya.

Menurut ibu Bella selaku manager resto, Kedai Mie Gacoan di Kota Bogor ini buka mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB,

Mie Gacoan Hadir Bogor Selatan
Ibu Bella, Manager Resto Mie Gacoan Bogor

Mie Gacoan menawarkan berbagai pilihan menu mie seperti Mie Suit dan Mie Hompimpa, serta berbagai jenis dimsum dengan sentuhan masakan tradisional Jepang. Minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok, dan Es Petak Umpet.” Jelas ibu Bella saat acara tasyakuran dan persiapan untuk launching Mie Gacoan Bogor Selatan, Kamis (30/05/2024).

Tampak hadir di acara tasyakuran Mie Gacoan Bogor Selatan diantaranya DanRamil Bogor Selatan, Lurah Bondongam n staf , pengurus Rw &  Rt, Kader, Pemuka Agama, BABINMAS dan BABINSA kelurahan Bondongan .

Mie Gacoan Hadir Bogor SelatanDengan berbagai keunggulan ini, Mie Gacoan tidak hanya menyajikan makanan lezat namun juga berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal dan ekonomi daerah. (IGON/Fjr) | Foto: Istimewa

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.