Trenz Indonesia
News & Entertainment

Slank Akan Rayakan Ulang Tahun ke 36 Bareng Ulang Tahun Provinsi NTT ke 61 di Waingapu NTT

1,629

Jakarta, Trenz Music | Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT), padahal sebelumnya BimBim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga nya untuk jalan-jalan ke NTT, hal itulah yang membuka mata BimBim untuk terkagum kagum dengan NTT.

“Gua dan keluarga kaget banget, ternyata Sumba dan NTT indah, seksi banget. Gua langsung jatuh cinta, saking kagumnya gua langsung buat lagu tentang keseksian dan keindahan NTT ” ujar Bimbim saat menggelar Press Conference konser HUT NTT ke 61 pada 21 Desember 2019 mendatang.

Sebagai bukti kecintaan personil Slank terhadap destinasi wisata NTT, Slank yang berdiri sejak 26 Desember 1983 lalu dan akan mencapai usia ke 36 pada Desember ini, maka perayaan ulang tahunnya juga akan digelar di NTT.

“Karena kebetulan ulang tahunnya bareng maka kami pilih Konser HUT NTT 361, angka 36 dan HUT NTT ke 61. Makanya kami dan Pemda sepakat angka ulang tahun digabungin jadikan satu menjadi 361,”  jelas Bimbim.

Bimbim mengaku bersyukur keinginannya untuk merayakan ulang tahun berkolaborasi dengan HUT Provinsi NTT dengan pesta perayaan bernama “SLANK HUT NTT 361 with Sumba Humba Eco Fetsival” di hamparan Padang Savana Puru Kambera yang exotic pada tanggal 21 Desember mendatang di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Festival Kolaborasi HUT Slank & HUT NTT ini di inisiasi oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan Gubernur Viktor B Laiskodat yang memiliki visi kuat untuk mengembangkan pariwisata di NTT secara besar-besaran sebagai penggerak utama ekonomi masyarakat di Provinsi kepulauan ini.

Slank punya kewajiban mendorong agar wisatawan baik dalam maupun luar negeri mau datang ke NTT yang memiliki keindahan alam seperti Bali tahun 70 an. Dengan Slank menggelar konser di NTT Slankers mau kilas balik perjalanan Slank di NTT,” pungkas Bimbim (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.