Trenz Indonesia
News & Entertainment

Suasana Alam Di Villa Montagna Bogor Dengan Konsep Bangunan Khasnya

148

BOGOR, Trenzindonesia | Jelang pergantian tahun 2023 ke 2024 merupakan momen yang tidak bisa dilupakan dengan mengisi liburan dan merayakan bersama teman, sahabat, atau keluarga.

Banyak sekali rencana dan tempat berlibur akhir tahun dan itu harus benar dipersiapkan dari sekarang seperti ke luar kota, tempat wisata atau menikmati suasana alam dengan udara yang sejuk.

Bicara tentang udara sejuk salah satunya tempat yang berada di Jawa Barat ini menjadi destinasi anda untuk mengisi liburan akhir tahun.

Bogor salah satunya, tempat yang letaknya tidak jauh dari Jakarta atau kota lainnya seperti Bandung, Sukabumi dan Cianjur dan selalu menjadi favorit juga berlibur di akhir pekan yang dapat dikunjungi seperti wisata kuliner, belanja, alam, dan penginapan seperti hotel dan villa.

Dijuluki kota hujan, tidak pas kalo berpergian ke luar kota tidak mau ketinggalan momen indah untuk menginap, dan di Bogor masih banyak alam pegunungan jadi tujuan wisata dan yang terdapat villa dijadikan sarana untuk menginap.

Salah satunya Villa Montagna dengan bangunan khas tahun 90 an yang berlokasi di Gunung Geulis dan dapat di akses dari tol Ciawi sehinggga memudahkan di exit jalan tol Summarecon Bogor. 

Suasana ruangan Villa Montagna yang luas memberikan suasana yang nyaman.

Disini anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah dengan 360 derajat dari alam yang asri dan dilengkapi fasilitas empat kamar tidur dan tiga kamar mandi ini villa ini menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang memang sengaja berwisata ke daerah dingin seperti Gunung Geulis, Bogor.

Kamar tidur dengan sentuhan warna putih bersih membuat menginap semakin berkesan

Selain akses masuk villa yang sangat mudah dan bebas macet, lokasi villa juga hanya berjarak tiga ratus meter dari wisata kuliner Kopi Nako Kebon Jati, tentunya sangat cocok sambil menikmati alam ditemani secangkir kopi serta aneka makanan.

Dengan harga yang bersahabat, villa ini menawarkan penginapan mulai dari Rp 3.500.000 sampai dengan Rp 7.500.000 per malam.

Ditunjang area parkir kendaraan sangat luas dan dapat menampung mobil sampai tiga puluh mobil sehingga dapat juga digunakan untuk acara-acara lainnya seperti arisan, pengajian, lamaran dan pernikahan karena tersedia juga bangunan pendopo bagi pengunjung yang memang mencari suasana yang berbeda untuk hari spesial. 

Pemesanan villa ini sangat mudah dan sejauh ini dapat dilakukan melalui aplikasi Traveloka dan Airbnb pengunjung diharapkan memiliki kemudahan akses untuk melakukan pemesanan, serta untuk pemesanan melalui telepon dan Whatsapp hanya berlaku di nomor telepon +62 819-4508-4878 *reservasi. (PR/Dali)

Leave A Reply

Your email address will not be published.