Trenz Indonesia
News & Entertainment

Wistawan Indonesia Bidik Potensi Pariwisata Negeri Jiran Malaysia

233
Pertemuan agen travel Malaysia dan Indonesia di Manhattan Hotel Jakarta

Jakarta, Trenz Tourism |  Sebagai saudara serumpun, Pemerintah Malaysia dan Indonesia selalu berhubungan baik dalam menjaga kebersamaan dan kerjasama di berbagai bidang. Tak terkecuali dalam bidang pariwisata. Seperti diketahui dalam setahun terakhir, wisatawan dari Indonesia cukup besar datang ke Negeri jiran Malaysia. Peluang itu disambut baik oleh Bumitra Malaysia, selaku asosiasi travel terdaftar di Malaysia.

Kamarun Zaman – Vice President Bumitra Malaysia

Terbukti usai pemaparan dari pertemuan agen travel Malaysia dan Indonesia di Manhattan Hotel Jakarta beberapa waktu lalu (12/12), agen travel Indonesia langsung mengambil ragam paket promosi yang ditawarkan. Keseluruhan paket tourism Malaysia itu, menggabungkan destinasi wisata yang ada.

Dikatakan Kamarun Zaman – Vice President Bumitra Malaysia, wisatawan akan mendapatkan pelayanan terbaik. Sehingga akan memperoleh kesan tersendiri nantinya.

Menurutnya, pelaku usaha pariwisata dan Pemerintah Malaysia saat ini menempatkan wisatawan Indonesia sebagai salah satu target utama untuk ditarik. Posisi target utama penarikan wisman di Malaysia berada di posisi kedua di bawah China.

Bahkan Roslan Othman selaku Direktur Tourism Malaysia Jakarta, mendukung penuh semangat Bumitra Malaysia. Ia berharap industri pariwisata kedua negara ini semakin maju. Begitupun hubungan kerjasama antara pelaku industri pariwisata yang diharapkan dapat selalu terbina dengan baik, dan berdampak terhadap pertumbuhan kunjungan wisatawan baik ke Indonesia maupun Malaysia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.