Trenz Indonesia
News & Entertainment

Komite Investigasi Negara : Momen Idul Adha 1444H Sebagai Inspirasi Bersama Menjunjung Tinggi Nilai kemanusian

298

JAKARTA, Trenzindonesia | Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023 jatuh pada hari Kamis, 29 Juni 2023. Sehubungan dengan itu, seluruh Dewan Pengurus Pusat Komite Investigasi Negara Republik Indonesia (DPP KIN-RI) mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1444 H. Mari kita rayakan dengan kesederhanaan dan bersyukur kepada Allah SWT. Selain itu, mari kita tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, sebagaimana yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim yang rela mengorbankan putranya, Ismail, sebagai kurban atas perintah Allah SWT.

Jenderal TNI Purn. Tyasno Sudarto

Hal ini tentunya mendorong kita semua sebagai masyarakat untuk selalu mencintai tanah air kita dan turut serta dalam membangun negara kita dengan mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia secara berkeadilan dan berkelanjutan.

Di masa yang memasuki tahun politik ini, seluruh elemen bangsa harus memahami pentingnya strategi pertahanan, baik dalam bidang keamanan, ekonomi, keuangan, investigasi, pendidikan, sosial, maupun budaya. Komite Investigasi Negara dengan Hari Raya Idul Adha ini mengajak kita semua untuk menjaga persatuan dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan berdasarkan Pancasila.

Dewan Pengurus Pusat Komite Investigasi Negara, yang terdiri dari Jenderal TNI Purn. Tyasno Sudarto, Marsekal Madya TNI Purn. Wresniwiro, Brigjen TNI Purn. Bambang Saiful Basri, M. Arief Nur Cholis, Drs. Agus Setyo Budiman, Mayjen TNI Purn. Tisna Komara, dan lain-lain, berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menjalankan Hari Raya Idul Adha ini dengan penuh kebersamaan, persatuan, dan kepedulian terhadap sesama. Semoga semangat Idul Adha ini menginspirasi kita untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara kita dengan mengedepankan keadilan dan kemanusiaan. (PR/Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.