Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kota Bogor Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Di Plaza Balaikota Bogor

74

Bogor, Trenzindonesia | Sekretaris Daerah Kota Bogor, Saripah Sofyah, memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di tingkat Kota Bogor yang berlangsung di Plaza Balaikota Bogor, Jl. Ir. H. Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Senin (20/5/2024).

Kota Bogor Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Upacara yang berlangsung dengan penuh khidmat ini dihadiri oleh seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Bogor, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) termasuk Lurah, Camat, dan kepala dinas se-Kota Bogor, perwakilan dari Kodim, Polresta, serta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kota Bogor.

Kota Bogor Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Saripah Sofyah, dalam sambutannya, menekankan pentingnya semangat kebangkitan nasional sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. “Hari Kebangkitan Nasional adalah pengingat bagi kita semua tentang pentingnya menjaga semangat perjuangan dan kebersamaan dalam membangun bangsa,” ujarnya.

Acara peringatan ini tidak hanya menjadi momen refleksi, tetapi juga memperkuat solidaritas di antara aparatur pemerintahan dan masyarakat Kota Bogor. Setelah upacara, seluruh peserta berfoto bersama sebagai tanda kebersamaan dan komitmen untuk terus memajukan Kota Bogor. (IGON) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.