Trenz Indonesia
News & Entertainment

Silaturahmi dan Perpisahan Paguyuban Rw Kota Bogor Dengan Mantan Walikota dan Wakil Walikota

80

Bogor, Trenzindonesia | Paguyuban RW (Rukun Warga) se-Kota Bogor mengadakan acara silaturahmi dan perpisahan dengan mantan Walikota Bogor Bima Arya dan mantan Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim yang digelar diMall Ekalokasari (Elos) Kota Bogor,  pada Minggu, 19 Mei 2024.

Silaturahmi dan Perpisahan Paguyuban Rw Kota Bogor Dengan Mantan Walikota dan Wakil WalikotaSelain dihadiri oleh Bima Arya dan Dedie A Rachim beserta istri mereka, acara yang berlangsung di Mall Ekalokasari (Elos) ini juga dihadiri oleh Boy selaku Ketua Paguyuban RW se-Kota Bogor.

Dalam acara tersebut, Bima Arya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh RW se-Kota Bogor. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh RW se-Kota Bogor. Mungkin masih banyak pekerjaan rumah saya yang belum selesai di wilayah, mohon maaf… dan tetap jaga kebersamaan dengan baik di wilayah,” ujar Bima Arya.

Dedie A Rachim, dalam pesannya, juga mengungkapkan rasa syukurnya telah dipercaya sebagai Wakil Walikota Bogor selama lima tahun. “Saya sangat bersyukur bisa dipercaya sebagai Wakil Walikota Bogor selama lima tahun, mendampingi beliau. Insya Allah, Paguyuban RW ini harus tetap guyub, menyatu, dan menjaga silaturahmi,” tutur Dedie A Rachim.

Silaturahmi dan Perpisahan Paguyuban Rw Kota Bogor Dengan Mantan Walikota dan Wakil WalikotaBoy, Ketua Paguyuban RW se-Kota Bogor, turut memberikan pesan agar selalu memelihara kebersamaan dan menjaga lingkungan. “Kita harus selalu memelihara kebersamaan dan menjaga lingkungan,” tegas Boy.

Acara ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, mencerminkan semangat gotong royong dan kekompakan warga Kota Bogor.  (IGON) | FDoto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.