Trenz Indonesia
News & Entertainment

Law Firm Togar Situmorang Hadir Di Pengalengan Untuk Warga Bandung

Jakarta, Trenz Video |  Setelah hadir di Bali dan Jakarta kini kantor Law Firm Togar Situmorang hadir di kota Bandung tepatnya di Jl. Raya Pangalengan No.355, Kampung Bojong Raya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Advokat Romi SH selaku Managing Patner Law Firm Togar Situmorang cabang Pengalengan ini memperlihatkan kesiapan kantor Law Firm Togar Situmorang yang masih tahap renovasi demi memberikan pelayanan hukum yang maksimal bagi masyarakat serta menjelaskan pelayanan hukum apa saja yang akan diberikan.

“Untuk finishing kantor sudah 80 persen lebih, untuk operasional sudah berjalan kita sudah audiensi ke Instansi – instansi dan masyarakat sekitar Bandung”, ujar Advokat Romi di kantor Law Firm Togar Situmorang cabang Pengalengan.

“Ini merupakan perkembangan dari Kemang. Masyarakat sangat mensupport dan senang ada kantor Law Firm di Pengalengan Bandung. Kita ada juga PBH (Pusat Bantuan Hukum) Panglima Hukum apabila ada masyarakat yang butuh bantuan hukum namun tidak mampu, kita akan memberikan bantuan hukum secara cuma – cuma”, papar Romi.

Di tempat terpisah usai menghadiri sidang Togar Situmorang, SH., MH., MAP., C.Med., CLA selaku pemilik dan pemimpin kantor Law Firm Togar Situmorang memaparkan pelayanan hukum yang diberikan oleh kantornya kepada masyarakat.

“Pelayanan jasa hukum yang ditawarkan adalah memberikan nasehat, Konsultasi Hukum dan bantuan hukum mengenai Perjanjian pra-nikah, Pendaftaran Perkawinan, Adopsi, Perjanjian Postupisial, Pembatalan Perkawinan, Warisan, Masalah Kewarnegaraan dan Keimigrasian, juga memberikan nasehat dan bantuan hukum mengenai, Kekayaan Intelektual–HaKi, Perdagangan Internasional, Investasi, Kepailitan, Asuransi dan Perbankan. Karena layanan kami juga bidang hukum dalam bidang yang mengatur kegiatan bisnis di Hukum keluarga dan Hukum Bisnis Untuk Hukum Agraria atau pertanahan secara umum seperti Hak-hak atas tanah, bangunan dan properti lainnya. Dan juga transaksi pembelian sehubungan terkait properti, hipotik Leasing. Kami memberikan nasehat & bantuan mengenai hukum agar tidak tertipu.

Termasuk memberikan nasihat hukum mengenai perjanjian kredit, impor kredit, transaksi asset dan Leasing. Perbankan dan Keuangan dalam transaksi internasional mengatur kegiatan bisnis seperti, kekayaan Intelektual–HaKi, Perdagangan Internasional, Investasi, Kepailitan, Asuransi dan Perbankan.

Untuk Hukum Pidana Khusus mengatasi kasus Tipikor, Narkotika dan Terorisme dan juga Korporasi, Pelanggaran HAM (Hak Asasi Manusia), Illegal Logging, Perdagangan Manusia dan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Mengatasi masalah Hukum Pidana  Umum seperti Penipuan, penggelapan, pemalsuan, pencurian, pemerasan, Penganiayaan, pengancaman dan pencemaran nama baik”, papar Togar Situmorang.

“Untuk Hukum Agraria atau pertanahan secara umum seperti Hak-hak atas tanah, bangunan dan properti lainnya. Dan juga transaksi pembelian sehubungan terkait properti, hipotik Leasing. Kami memberikan nasehat & bantuan mengenai hukum agar tidak tertipu. Termasuk memberikan nasihat hukum mengenai perjanjian kredit, impor kredit, transaksi asset dan Leasing. Perbankan dan Keuangan dalam transaksi internasional”, imbuhnya.

“Bagi Masyarakat Bandung, Jawa Barat khususnya Pengalengan yang butuh bantuan hukum dapat datang ke tempat kami yakni Law Firm Togar Situmorang Cabang Pengalengan. Di Jalan Raya Pengalengan no.355, kami siap melayani bukan dilayani”, pungkas Togar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.