Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pinkan Putriana, Akhirnya Terjun Ke Layar Lebar

Jakarta, Trenz Video | Berawal dari Gadis Sampul Squad, Pinkan Putriana Nabila atau yang akrab dipanggil Pinkan ini terjun ke layar lebar. Hal ini merupakan keinginan Pinkan yang ingin masuk ke dunia entertainment seperti yang diungkapkannya.

“Aku pernah ikut ajang Gadis Sampul dan kepilih sebagai Gadis Squad dan menemukan pengalaman disana. Dan akhirnya tiba – tiba mendapat panggilan untuk main film, film Jangan Berhenti Menyanyangi Aku (JBMA) yang disutradarai Dedi Setiadi” ujar Pinkan yang hobby dance, menyanyi dan melukis ini.

“Peran aku sebagai sekretaris Haidar dengan background tahun 70-an, karakternya protagonis dan dialognya juga banyak,” tambah Pinkan.

“Melatih karakternya dengan berakting di depan kaca,” cetus Pinkan.

Pinkan pun mengatakan tidak mengalami hambatan apapun ketika dari modeling ke akting.

“Selama dibidang seni nggak masalah dan aku senang mencoba hal yang baru, jadi nggak masalah dari modeling ke akting karena modeling harus pede dan di akting pun harus pede,” tambah Pinkan.

“Ini tantangan baru bagi aku, dan aku juga kepingin, sebelumnya aku belum pernah mencoba dunia akting,” imbuh Pinkan yang menyukai aktris Maudy Ayunda dan Iqbal Ramadhan.

Dikesempatan yang sama Pinkan menuturkan alasannya mengidolakan Iqbal Ramadhan.

“Iqbal di film Dilan keren banget dia sebagai panutan aku untuk berakting, dan aku pernah ketemu dengan Iqbal senang banget ketemu dengan inspirasi aku, ganteng banget,” ucap Pinkan.

Meskipun baru terjun ke layar lebar Pinkan telah mempersiapkan dirinya terjun ke dunia entertain.

“Persiapan banyak latihan, audisi sana sini, tetap latihan akting setiap hari semoga semua lancar,” papar Pinkan.

“Keluarga aku mendukung, papa mama dan adik dukung aku, harapan aku semoga semua lancar yang penting kita usaha dulu. Harapan aku masuk ke dunia entertain,”ucapnya lagi.

“Dunia entertain mental harus siap dan tahan banting, dimana pun aku menjadi diri aku sendiri. kalau ada komentar negatif jangan membuat diri aku down,” tegas Pinkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.