Trenz Indonesia
News & Entertainment

Togar Situmorang Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Jakarta, Trenz Video |  Law Firm Togar Situmorang mengutuk keras tindakan pelaku peledakan di depan Gereja Katedral di Makassar, Sulawesi Selatan, yang terjadi Minggu (28/3/2021) pagi.

“saya sebagai Advokat Togar Situmorang mengutuk keras peristiwa (ledakan) pagi ini yang telah membuat ketakutan di tengah-tengah masyarakat dan telah membuat jatuhnya korban jiwa,” kata Advokat Kondang Togar Situmorang, saat berada di Denpasar, Bali.

Menurut dia, tindakan pelaku tidak bisa diberi toleransi karena sangat tidak manusiawi dan bertentangan dengan nilai-nilai ajaran agama manapun, apalagi saat ini kita masih dirundung pedemi Covid 19.

Pihaknya pun mendesak Polri bertindak cepat untuk menangkap pelaku peledakan tersebut.

“saya meminta pihak aparat untuk mencari dan menangkap pelaku serta membongkar motif dari tindakan yang tidak terpuji ini,” papar “ Panglima Hukum “ Togar Situmorang,SH,CMed,MH,MAP,CLA.

Akibat peristiwa ini sudah saatnya penilaian kinerja aparat keamanan disemua daerah , seharusnya bisa di ukur dari upaya membongkar jaringan teror bom dan mencegahnya….jangan sampai urusan umat beragama dan rakyat selalu jadi korban…terang Togar Situmorang, Dewan Pakar Forum Bela Negara RI-Bali.

Dan kepada masyarakat diharapkan bisa tenang serta menahan diri agar tidak ikut serta menyebarkan video2 akibat ledakan tersebut agar tidak malah membuat suasana malah tidak kondusif, tutup CEO & Owner Law Firm “ TOGAR SITUMORANG”

Leave A Reply

Your email address will not be published.