Trenz Indonesia
News & Entertainment

Astri Ivo Tolak Main Film Horor Indonesia

Film Horor Indonesia Kurang Edukatif

108

Jakarta, Trenz Film | Meski sudah berusia 54 tahun, wajah Astri Ivo tetap saja terlihat cantik dan awet muda. Wajar saja kalau kemudian banyak produser sinetron dan film nawari Astri untuk terlibat di sinema produksinya. Hanya saja kesempatan itu tidak membuat Astri Ivo langsung tergiur, ia selalu menolak tawaran yang datang. “Film yang datang pada saya, kebanyakan film horor. Sementara menurut saya film horor Indonesia masih jauh dari edukatif. Makanya selalu saya tolak,” ujar Astri Ivo saat nobar film terbarunya Iqro My Universe di Bioskop Kemang Village, Jakarta Selatan Minggu (7/7)

Namun setelah disodori cerita oleh produser senior Budiyati Abiyoga, pemeran Nancy di fillm “Samiun dan Dasima” yang kemudian terpilih sebagai ‘Pemain Anak-anak Terbaik di Asian Film Festival 1971’ ini, tidak kuasa menolak. “Ceritanya sesuai yang saya harapkan, film religi penuh edukasi.” Ujar bintang film Kerikil-Kerikil Tajam ini.

Astri Ivo

Sebagai bintang film senior, Astri Ivo tidak lagi asal menerima tawaran. Ia selalu selektif. “Saya ingin setiap film yang saya bintangi memberikan pencerahan kepada penontonnya.” Katanya.

Untuk itu Astri lebih memilih mengurus rumah tangga dan ibundanya Ivo Nilakhresna yang sudah sepuh dan butuh perhatiannya. “Saya sekarang nggak ngoyo seperti jaman masih muda. Kalau memang ceritanya bagus dan menginpirasi penontonnya ya, saya jalani. Kalau nggak, ya mending ngurus umi dan anak-anak aja ” pungkas Astri Ivo (Buyil)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.