Trenz Indonesia
News & Entertainment

NAGASWARA Sajikan Musik Penuh Warna Dalam Kemasan Pop Mix of The Stars

149

Jakarta, Trenz Music | Guna menyajikan musik Indonesia yang lebih bewarna sekaligus menggiring ke pasar internasional, NAGASWARA menghadirkan 3 karya musik pop terbaru yang dikemas dengan tema Pop Mix of The Stars.

Pop Mix of The Stars yang menyajikan 3 karya musik terbaru,  menjadi istimewa dengan menghadirkan kolaborasi para bintang andalan NAGASWARA dengan musisi asal Jepang dan Malaysia.

Pop Mix of The Stars menyajikan musik EDM, pop bebas dan pop slow, biar lebih bewarna”, ujar Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA, saat

FDJ Evelin, Delon & DJ ACE1

Single bertajuk ‘Be Together’ dipersembahkan oleh kolaborasi unik antara DJ ACE1 asal Jepang dengan FDJ Evelin (mantan istri Aming) dan mantan jawara Indonesia Idol yakni Delon yang bertindak sebagai pengisi vocal. Ketiganya secara aktraktif mampu menyajikan kolaborasi musik berkonsep EDM upbeat yang diharapkan mampu menjadi karya bertaraf internasional.

Dengan menggaet DJ ACE1, Evelin dan Delon memang membawa misi agar lagu ‘Be Together’  mampu meraih target pasar internasional. Terlebih, ‘Be Together’ yang lirik lagunya mix dalam bahasa Indonesia dan Inggris ini, sebelumnya telah diluncurkan di negara Jepang’

“Bagi kami ini suatu tantangan, single Be Together memang menyasar ke semua pasar internasional”, terang FDJ Evelin.

Sule & Baby Shima

Kolaborasi antar musisi dua negara lainnya adalah antara Sule dengan penyanyi asal Malaysia yakni Baby Shima, lewat lagu bertajuk ‘Terpisah Jarak Dan Waktu’  karya cipta Sule sendiri. Lagu bergenre pop slow dengan nuansa melayu (dancedhut melow) ini musiknya di garap oleh Donall Kinan Sammy sedang liriknya ditulis oleh putra Sule yakni Rizky Febian.

Ully Moch

Sedangkan karya musik lainnya adalah duet antara Ully Juliana Moechtar atau Ully Moch dengan Ifan Seventeen lewat single bertajuk ‘Hun’. Lagu berkonsep musik pop ini diciptakan oleh suami Ully Moch sendiri yakni Herman Seventeen (alm) pada tahun 2011 lalu, yakni sebagai ungkapan rasa cinta dan sayangnya kepada Ully.

Diaransemen kembali oleh Emil Bias, konsep lagu ‘Hun’ memang dikemas lebih kekinian namun tetap tak mengubah tema yang menyiratkan betapa berharganya memiliki pasangan yang saling mencintai dan dicintai, dengan penuh rasa kasih sayang di dalamnya. (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Fajar

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.