Trenz Indonesia
News & Entertainment

The Ritz-Carlton, Bali Dinobatkan Menjadi Salah Satu Resort Terbaik Dunia

27

BALI, Trenz Tourism | The Ritz-Carlton, Bali dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah dinobatkan menjadi salah satu dari lima resor terbaik di Indonesia dalam World’s Best Awards oleh majalah Travel + Leisure.

“Kami bangga telah diakui sebagai salah satu “Hotel terbaik di dunia” dalam penghargaan bergengsi ini. Kehormatan ini dianugerahkan kepada kami oleh pembaca setia Majalah Travel + Leisure yang membagikan pengalaman liburan mereka dari seluruh dunia dan menilai fasilitas bintang 5 di The Ritz-Carlton Bali, kemewahan, lokasi tepi pantai yang luar biasa, layanan istimewa dari Ladies and Gentlemen. Penghargaan seperti ini benar-benar menggembirakan dan semakin memacu kami berusaha keras untuk menciptakan pengalaman tamu yang tidak terlupakan” kata Karim Tayach. General Manager The Ritz-Carlton, Bali.

The Ritz-Carlton, Bali yang terletak di tepi pantai yang menakjubkan berpadu dengan hamparan tebing yang dramatis, merupakan resor mewah yang menawarkan suasana tropis yang elegan. Menampilkan pemandangan yang tenang ke perairan Samudera Hindia yang indah, resor ini memiliki 279 suite yang luas dan 34 vila terbaik di Bali, memberikan kemewahan kontemporer Bali. Sepanjang pesisir pantai terdapat The Ritz-Carlton Club(R), enam restoran penuh gaya, Spa yang terinspirasi laut yang eksotis, dan kegiatan rekreasi yang menyenangkan untuk anak-anak dari segala usia di Ritz Kids. Sebuah kapel pernikahan tepi pantai yang glamor, membuat suasana ideal untuk pernikahan, sementara berbagai tempat acara outdoor dan ruang mewah menyediakan pemandangan yang sempurna untuk acara perayaan dan resepsi pernikahan di Bali.

Menurut Travel + Leisure, Bali adalah “Pusat resor di Indonesia yang memiliki lebih dari 17.000 lebih pulau, dan ini menjadikan Bali sebagai tempat yang paling populer di kalangan wisatawan yang mencari tempat liburan untuk bersantai”.

Travel + Leisure adalah majalah yang sangat bergengsi dengan jumlah pembaca 4,8 juta, dimana penghargaan tahunan ‘World’s Best Award’ didasarkan pada survei pembaca setia mereka. Pembaca diundang untuk menilai pengalaman liburan mereka di seluruh dunia dalam hal fasilitas, lokasi, pelayanan, makanan, dan total nilai secara keseluruhan. Kategori lainnya dalam survey ‘World’s Best Award‘ termasuk kota, spa, maskapai penerbangan, operator tur, dan hotel. (PRNewswire / TrenzIndonesia) | Foto: Dok. PRNewswire & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.