Trenz Indonesia
News & Entertainment

INSERT STORY Hadir Di TRANS TV

43

Jakarta, Trenz Edutainment | Tayang sejak 2003, Infotainmnet Insert (Informasi Selebriti) sukses menjadi salah satu program unggulan TRANS TV.

Kehadiran Insert menjadi barometer dari perkembangan dunia infotainment Indonesia, berbagai program infotainment telah hadir dan tenggelam di layar televisi Indonesia dan Insert tetap bertahan sebagai trendsetter di program infotainment hingga saat ini.

Melihat antusiasme yang tinggi dari pemirsa akan informasi terupdate seputar selebriti, kini hadir Insert Story yang akan membahas informasi seputar selebriti Tanah Air yang menjadi perbincangan hangat masyarakat. Program ini akan tayang perdana mulai 9 September 2019 setiap Senin – Jumat pukul 19.00 WIB.

Program bergenre variety show ini akan membahas semua isu secara lebih tajam dan berimbang bersama para host Addry Danu, Rian Ibram, Indra Herlambang, Nadia Mulya, Lenna Tan, Astrid Tiar, Maria Christy, para panelis yaitu Ichsan Akbar, Boyen, Bimbay, Addry Danu, Fadi Iskandar, Melaney Ricardo, serta pakar mikro-ekspresi maupun psikolog.

“Gaya bincang yang disuguhkan secara gamblang dipadu dengan pertanyaan yang tajam akan menampilkan program infotainment dengan gaya baru yang lebih segar dan menarik. Dengan adanya Insert Story, dapat dipastikan bahwa pemirsa dapat menikmati sajian informasi selebriti yang dikupas secara detail hanya di TRANS TV” ucap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

Konten yang disuguhkan menjadi sangat menarik sebab, dalam membahas atau mengonfirmasi isu yang beredar akan ada host yang mengangkat topik, dan panelis yang akan membahas isu dari perspektif masing-masing. Pembahasan juga akan semakin seru dengan adanya pakar yang membahas baik dari mikro-ekspresi maupun segi psikologis.

Insert Story akan menjadi benchmark baru untuk program infotainment dewasa ini dimana informasi akan disajikan secara lebih mendalam, berimbang dan menghibur!” tutup Addry Danu selaku host dan panelis Insert Story. (PR/Fjr) | Foto: Dok. TRANS TV

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.