Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kelurahan Kebon Kelapa Kota Bogor Miliki Keterwakilan Duta Muda Sehat Kota Bogor

92

Bogor, Trenz Lifestyle | NANA SUMARNA SH merupakan sosok Lurah yang begitu perduli terhadap lingkungan masyarakat di wilayahnya yakni Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Disamping kepedulian terhadap lingkungan nya, beliau juga ikut berperan aktif mensosialisasikan akan bahaya nya pergaulan bebas,miras dan narkoba di wilayahnya.

Agar sosialisasi yang dilakukannya efektif, Lurah NANA SUMARNA SH selalu aktif mengunjungi dan blusukan ke masyarakat Kebon Kelapa Kota Bogor untuk memberikan arahan dan meninjau warga nya secara langsung dan berkomunikasi dengan warga sekitar

Terlebih di Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah, juga mempunyai Mojang Duta Muda Sehat Kota Bogor, yang bernama Neng Dini yang merupakan warga asli Kelurahan Kebon Kelapa. Sampai saat ini, Neng Dini mengabdi kan diri nya di salah satu Sekolah Dasar. Meskipun masih berstatus guru honorer,  Neng Dini selalu bersyukur bisa mengajar di salah satu Sekolah Dasar dengan mendapat intensif dari sekolah yang sebagian besar di tabung untuk biaya kuliahnya.

Banyak prestasi yg sudah Neng Dini raih sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama sampai Sekolah Menengah Atas yang secara tidak langsung juga ikut mengangkat nama baik Kelurahan Kebon Kelapa. Utamanya karena Neng Dini juga menjadi salah satu perwakilan Duta Muda Sehat tingkat Kecamatan Bogor Tengah yang mewakili wilayah kecamatannya dalam kejuaraan tingkat Kota Bogor dalam pemilihan Duta Muda Sehat Kota Bogor yang di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor dan Pemerintah Kota Bogor. Dalam event tersebut, Neng Dini sukses meraih prestasi juara pertama.

Yang lebih menggembirakan dan membanggakan Lurah NANA SUMARNA,SH dan segenap warga Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah, selain Neng Dini, ada juga anggota PIK REMAJA yang tampil sebagai juara ke 2 yg di wakili oleh Fahmi Ibrahim.

Karenanya, NANA SUMARNA,SH atas nama Lurah Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor mengucapkan terimakasih kepada Neng Dini dan Fahmi atas kontribusinya.

“Kami semua mengucapkan terimakasih kepada Neng Dini dan Fakmi yang telah mewakili Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, yang telah memberikan kontribusinya di lomba Duta Muda Sehat Kota Bogor . Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada khususnya masyarakat Kebon Kelapa dan masyarakat Kota Bogor yang ikut mendukung kegiatan tersebut.”, ungkap NANA SUMARNA,SH. (dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.