Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sunarto Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SDN Bangka 3 Kota Bogor Kepada Dede M Ilyas

58

Bogor, Trenz Edutainment | Serah terima Jabatan Kepala Sekolah SDN BANGKA 3 Kota Bogor dari plt bapak Sunarto kepada bapak Dede M. Ilyas yang dihadiri oleh semua guru-guru dan Komite Sekolah, dilaksanakan di SDN BANGKA 3 Kota Bogor, pada Jum’at, (15/11/2019).

“Saya sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Guru dan Komite Sekolah atas kepercayaan nya dan kerjasama nya selama saya menjabat sebagai plt Kepala Sekolah di SDN BANGKA 3 ini”, ujar Sunarto dalam kata sambutannya di SDN Bangka 3 Kota Bogor.

“Dan saya juga meminta kepada Kepala Sekolah SDN BANGKA 3 Kota Bogor yang baru dilantik dan menjabat, yakni bapak Dede M.Ilyas untuk tetap melanjutkan program kerja kedepan yang selama ini saya jalankan diantara nya sosialisasi PERMENDIKBUD 75 dan membangun Komunikasi yang baik antara orangtua murid, Guru dan Kepala Sekolah”, tambah Sunarto.

“Dengan komunikasi yang terjalin baik, in syaa Allah semua juga akan berjalan dengan baik, hal itulah yang menjadi prioritas program kerja saya kedepan dan saya percaya pak Dede M. Ilyas lebih mengerti dan sepaham dengan saya dalam menjalankan tugasnya di SDN BANGKA 3 Kota Bogor”  pungkas Sunarto, di SDN Bangka 3 Kota Bogor.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN BANGKA 3 Kota Bogor,  Dede M. Ilyas menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN TAJUR 1 Kota Bogor.

Pengangkatan dan rotasi Kepala Sekolah ini sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Bogor melalui Dinas Pendidikan Kota Bogor yang dilaksanakan serentak di Kota Bogor. (Dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.