Trenz Indonesia
News & Entertainment

Erna Santoso Bersama Yapena Indonesia, Rela Jauh Dari Keluarga Demi Menyantuni Anak-anak Yang Kurang Beruntung

156

Jakarta, Trenz Indonesia | Seolah menjadi agenda rutin tahunan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Erna Santoso, artis film senior yang juga Ketua Yayasan Peduli Anak Indonesia (YAPENA), kembali melakukan bakti sosial. Dan sebagai bukti kecintaannya terhadap anak-anak Indonesia yang terlahir kurang beruntung, kali ini Erna Santoso rela meninggalkan keluarganya demi menyantuni anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

“Kami mencintai anak-anak Indonesia yang terlahir kurang beruntung, makanya setiap tahun kami selalu membuat santunan yang kami harapkan bisa meringankan beban anak-anak. Dan saya berharap di hari Lebaran tahun ini ditengah Wabah Pandemi Covid 19, Mereka tetap bisa bahagia,” ujar Erna Santoso usai memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan yatim piatu Al Furqoon, Bogor,Jawa Barat baru-baru ini.

Wanita asal Solo, Jawa Tengah ini menambahkan, pada aksi sosial Yapena tahun ini, menyantuni di 5 lokasi anak anak Yatim Piatu, Disabilitas, Dhuafa dan Waliyatim di Jabodetabek dan Banten.

Erna dan tim menyerahkan santunan kepada YPAC Jakarta Selatan, anak-anak panti asuhan Al Fuqroon, Bogor, Panti Ayuhan Al Kamilah, Gunung Putri dan Serua desa terpencil BULAGOR Pagelaran Labuan Banten berupa uang santunan, beras, gula, minyak goreng, terigu, mie, tas sekolah, buku, tempat pensil, aneka Snack dan coklat, minuman dan masker serta APD dan bahan semprot disinfektan, kepada anak anak penyandang masalah sosial di 5 lokasi tersebut.

“Mudah-mudahan upaya kami, bisa membahagiakan anak-anak yang kurang beruntung yang kami cintai ” tandas Erna

Ibunda artis Ardina Rasti ini, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada donatur, sponsor dan para wanita tangguh. Seperti, Dian P Nurani, Nuraeni Anggraeni, Dian Anggraini, Dwiari Wiwin, Mela Jamela, Shiray, Mulyati Yati, Yunita Adam, Maya, Linda Zhi Gho, Tuti Khutur, Anita Kamal dan Heni Suheni.

“Tanpa tangan milik donatur dan sponsor, tentu kami tidak bisa menyantuni anak-anak Indonesia yang kurang beruntung dan saya cintai,” pungkas Erna Santoso.(Thress-No) | Foto: Dok Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.