Trenz Indonesia
News & Entertainment

Casio Jadi Official Timekeeper dalam Kejuaraan Sepak Bola Asia Tenggara AFF Suzuki Cup 2020

75

Tokyo, Trenz PR Newswire | Casio Computer Co., Ltd. pada Kamis (8/10/2020) menjadi Official Timekeeper dalam AFF Suzuki Cup 2020 lewat merek jam tangan tahan benturan, G-SHOCK. Kemitraan ini menjadi yang pertama bagi Casio dalam kejuaraan yang paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut. Turnamen AFF Suzuki Cup 2020 diikuti 10 tim dari seluruh negara ASEAN yang memenuhi persyaratan.

AFF Suzuki Cup adalah turnamen sepak bola dua tahunan yang diadakan Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF). Setelah turnamen tahun ini ditunda akibat pandemi Covid-19, AFF merilis jadwal AFF Suzuki Cup 2020 yang berlangsung pada 11 April-8 Mei pada tahun depan. Keputusan tersebut diambil agar Turnamen dapat berlangsung dalam format lengkap—format home and away di negara-negara Asia Tenggara yang berpartisipasi—dengan mempertimbangkan beberapa kondisi terkait Covid-19. Pada 2018, turnamen tersebut telah meningkatkan popularitas sepak bola secara drastis, dan ditonton lebih dari 750.000 orang.

Merek G-SHOCK mencakup empat bidang: olahraga, mode, musik, dan seni. Dalam dunia olahraga, Casio telah mendukung perkembangan berbagai olahraga lewat merek G-SHOCK. Casio sering mengangkat atlet-atlet yang terus menghadapi tantangan dengan kegigihan sebagai brand ambassador; mensponsori berbagai turnamen; dan menggelar berbagai kegiatan. Sebagai bentuk dukungannya, Casio akan mensponsori AFF Suzuki Cup 2020 guna mempromosikan sepak bola di ASEAN.

Casio akan mendukung AFF Suzuki Cup 2020 sebagai official timekeeper lewat merek G-SHOCK. Iklan G-SHOCK akan muncul di lapangan sepak bola dan jumbotron stadion. Sejumlah ajang dan kampanye pemasaran juga akan digelar di seluruh negara peserta turnamen. Melalui berbagai upaya ini dan interaksi dengan para penggemar sepak bola, AFF Suzuki Cup 2020 semakin menarik untuk diikuti. Casio juga ingin menjadi perusahaan dan merek yang digemari masyarakat di ASEAN. (PR Newswire)

Leave A Reply

Your email address will not be published.