Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ketua Umum BAPOPSI Kota Bogor Maman Suherman Lantik Pengurus BAPOPSI Kecamatan Se-Kota Bogor Masa Bakti 2020-2024

53

Bogor, Trenz News | Pelantikan Pengurus BAPOPSI (Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia) Kota Bogor diadakan pada hari Jum’at 16/10/2020 di SDN BABAKAN Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Fahrudin dan dihadiri oleh Ketua BAPOPSI Kota Bogor, Maman Suherman dan perwakilan dari KONI Kota Bogor. Pelantikan ini dihadiri oleh Pengurus BAPOPSI Kota Bogor dan Kecamatan.

Acara pelantikan ini mengukuhkan para Ketua BAPOPSI Kecamatan Se-Kota Bogor diantaranya Ketua BAPOPSI Kecamatan Bogor Barat Acep, Bogor Tengah Nizar, Bogor Timur Sunarto, Bogor Selatan Nuji, Bogor Utara Sunaryo dan Tanah Sareal Puji.

Pembacaan SK berikut Pengukuhan nya di sampaikan oleh Sekretaris BAPOPSI Kota Bogor Ujang yang dilanjut dengan Pengukuhan Pengurus Ketua BAPOPSI Kecamatan oleh Ketua Umum BAPOPSI Kota Bogor Maman Suherman.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BAPOPSI Kota Bogor, Maman Suherman menyampaikan bahwa memajukan Olahraga Kota Bogor itu diharuskan sampai target dan prestasi Kota Bogor ke tingkat Jawa Barat dan Nasional.

BAPOPSI harus bisa membina dan mengarahkan Pelajar- pelajar agar lebih giat berlatih dalam setiap cabang Olahraga di Lingkungan Sekolah nya, agar prestasi tersebut bisa membawa Kota Bogor ke tingkat Nasional”, tutur Maman.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Fahrudin juga menyampaikan, dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus BAPOPSI Kecamatan se-Kota Bogor, diharap lebih serius dalam membina Pelajar agar berprestasi di cabang Olahraga di Kota Bogor dan bersinergi dengan KONI Kota Bogor, agar Kota Bogor bisa masuk ke peringkat Nasional

Fahrudin pun mengucapkan selamat kepada Pengurus BAPOPSI Kecamatan yang sudah dilantik, serta menyampaikan ucapan selamat bekerja menjalankan amanat nya.

“Mudah-mudahan prestasi Olahraga di bawah Pimpinan BAPOPSI Kecamatan yang baru di kukuhkan, bisa menciptakan pelajar yang berprestasi di tingkat nasional”, pungkas Fahrudin. (dadi)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.