Edutainment Lifestyle Music News

Gala Premiere “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara” Sukses Memukau Penonton

Gala Premiere "Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara" Sukses Memukau Penonton

Jakarta, Trenzindonesia |Gala Premiere “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara” pada 19 Juni lalu sukses memukau penonton dari berbagai kalangan.

Gala Premiere "Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara" Sukses Memukau PenontonAcara ini dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, psikolog anak Seto Mulyadi (Kak Seto), pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara, penyanyi Raisa, aktris Maudy Ayunda, serta para pemeran film Keluarga Cemara seperti Zara Adhisty, Widuri Puteri,dan Asri Welas. Musikal ini akan dipentaskan di Ciputra Artpreneur, Jakarta hingga 14 Juli 2024.

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, yang menonton bersama putranya, memberikan komentar positif. “Dialognya seru, pemainnya talented, suara Arapowerful, bagus banget. Dan saya baru tahu ini hasil audisi, berarti ini talenta baru sehingga saya sangat bermimpi nantinya kita bisa punya seni musikal yang permanen dan jadi daya tarik pariwisata kita,” ungkap Sandiaga.

Penyanyi Vidi Aldiano dan istrinya, Sheila Dara, juga memuji pertunjukan ini. “Lagu Bahagia YHA oke banget! Lagunya Euisjujur semua bagus. Euis dan Ara pokoknya bagus sekali. Ternyata saya baru tahu keluarga Cemara bukan berempat tapi satu RT. Hangat sekali,” kata Vidi. Sheila Dara menambahkan, “Ternyata keluarga itu nggak hanya rumah tapi juga tempat orang-orang yang kamu sayang berada. Love you Keluarga Cemara.”

Gala Premiere "Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara" Sukses Memukau PenontonAktris Maudy Ayunda memberikan apresiasi luar biasa untuk pertunjukan ini. “Seru banget! Aku anak musikal melihat ini jadi ikut kangen dan pokoknya surprised by how well that was done, the song was beautiful and the cast, energinya, nyanyian yang dibawa super indah. Thank you for such heart warming story and show. Pokoknya harus nonton!” ujar Maudy.

Penyanyi cantik Raisa juga ikut terhibur oleh humor yang disajikan dalam pertunjukan ini. “Saya baru selesai nonton Panggung Musikal Keluarga Cemara, bagus banget. Tapi yang paling saya nggak expect adalah sekocak itu sih. Dari tadi ngakak terharu, ngakak terharu. Emosi benar-benar dibikin naik turun dan lagu-lagunya bagus banget,” ungkap Raisa yang datang menonton bersama keluarganya.

Seto Mulyadi, atau yang akrab disapa Kak Seto, juga hadir dan memberikan pujian. “Kesannya setelah menyaksikan ini sangat bangga, sangat senang, sangat puas, pertunjukan yang sangat berkualitas ya. Dibawakan dengan sangat menarik, disiapkan dengan serius dan profesional, gerak tarinya lincah kompak, suaranya lantang dan merdu, dekorasi dan tata lampu semua menyenangkan. Rasanya setelah ini mau nonton lagi, ajak istri dan anak pertama dan kedua, karena anak ketiga dan keempat sudah nonton,” ujar Kak Seto.

Cristian Immanuel, selaku Produser Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, juga menyatakan rasa antusiasnya. “Rasanya kami sudah tidak sabar sampai pertunjukkan dimulai. Tiket hari pertama penayangan sudah sold out dan komentar yang diberikan sejak gala premiere semuanya sangat positif. Semoga penonton yang sudah punya tiket bisa terhibur dan mengajak teman-teman yang lain untuk menonton, atau bahkan bisa menonton kembali sampai nanti 14 Juli 2024,” ungkapnya.

Selain panggung megah, koreografi memukau, dan penampilan para pemain yang menawan, pertunjukan ini juga akan memanjakan telinga penonton dengan lagu-lagu indah karya Ifa Fachirdan Simhala Avadana. Enam lagu original dari pertunjukan ini akan dirilis secara serentak pada 21 Juni 2024 di berbagai platform musik dan media sosial, dari Spotify hingga TikTok. Lagu-lagu tersebut termasuk “Bahagia YHA!“, “Pintu Kesempatan“, “Rencana Bukan Bencana“, “Waktunya Membuktikan“, “Karena Kita Bersama“, dan “Opak Party“.

Gala Premiere "Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara" Sukses Memukau PenontonJangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman musikal yang menyentuh hati ini. Tiket “Musikal Keluarga Cemara” dapat dibeli melalui Loket.com, dengan hampir setengah kapasitas tiket tersedia di bawah Rp 500.000. Dapatkan tiket sekarang juga sebelum kehabisan! Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun media sosial resmi @musikalkeluargacemara dan rasakan sendiri pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan. (Da_Bon/Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.