Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hari ini, Alumni SMAN 3 Jakarta Akan Gelar MUBES 2 IKA TELADAN

Musyawarah Besar Perkumpulan Keluarga AlumniTiga Teladan 2021

594

Jakarta Trenz News | Untuk kali kedua, keluarga besar Alumni SMAN 3 Jakarta akan menggelar acara “Mubes 2 IKA TELADAN” yang akan dihelat di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Minggu, 31 Oktober 2021, mulai pkl. 08.30 WIB – Selesai.

Karena dilaksanakan dalam masa Pandemi Covid-19, maka acara bertajuk “Musyawarah Besar Perkumpulan Keluarga AlumniTiga Teladan 2021” kali ini dikemas secara daring atau tepatnya dilakukan dengan format offline dari hotel Fairmont Jakarta serta online via aplikasi zoom yang akan diikuti oleh perwakilan dari seluruh Alumni SMAN 3 Jakarta dari lulusan tahun 1955 hingga 2020.

IKA TELADAN sendiri baru terbentuk pada bulan Januari 2018 yang diprakarsai oleh sejumlah Alumni SMAN 3 Jakarta, guna menjadi wadah komunikasi  & koordinasi lintas angkatan.

Selanjutnya, melalui MUBES pertama yang diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus 2018, akhirnya terpilih secara aklamasi alumni SMAN3 Jakarta angkatan 1981 yakni Rachmat Gobel sebagai Ketua Umum IKA TELADAN Periode 2018 – 2021. Disamping itu juga ada Dewan Pembina dan Dewan Pengawas serta terbentuknya Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IKA TELADAN (AD ART IKA TELADAN) yang telah disusun berdasarkan mekanisme Sterring Commitee (SC) dan Operational Comitee (OC).

Dalam perjalanannya, beragam kegiatan telah dilakukan oleh alumni dan pengurus IKA TELADAN. Bahkan ditengah badai pandemi Covid 19 yang masih melanda hingga kini pun, IKATELADAN masih sempat melaksanakan acara bertajuk “Program Vaksinasi Keluarga Besar Alumni SMAN 3 Jakarta” yang dihelat dalam dua tahap di SMAN 3 Setiabudi Jakarta yakni pada 12 Agustus 2021 dan 18 September 2021.

Kini menjelang habis masa bakti kepengurusan IKA TELADAN  periode 2018 -2021 serta ketentuan AD ART yang menjelaskan perlu diadakan kembali Mubes untuk melakukan pemilihan kembali Ketua Umum IKA TELADAN, maka diselenggarakanlah “MUBES 2 IKA TELADAN”.

Selain itu, melalui MUBES 2 IKA TELADAN yang dilakukan ditengah masa pandemi ini, diharapkan dapat menjadi sarana untuk kembali bangkit, guna mengukuhkan rencana & program selanjutnya. Menatap hari baru, merekondisi visi misi program IKA TELADAN yang terpaksa ditangguhkan..

Bagi para Teladaners, MUBES 2 IKA TELADAN, bisa disaksikan lewat :

  • Live Stream Mubes 2 IKA Teladan

https://youtu.be/QpHedIvBXg4

  • Live YouTube Channel : IKA TELADAN

https://youtube.com/channel/UCRhuXo9XnwgmHhGeJ9Wo8rw

  • Live Instagram : @ikateladan
  • Live Facebook : Fans Page IKA Teladan SMAN 3 Jakarta

Mulai Jam 11.45 WIB

Terselenggaranya “MUBES 2 IKA TELADAN juga tak lepas dari dukungan betterFly Citilink, PERTAMINA, LintasArta dan Senopati Therapy Center. Sementara untuk publikasi dan pemberitaan juga didukung oleh trenzindoneis.com, kompasiana.com, telescopemagz.com, beritakin.com, terminalnews.id serta jatengdaily.com

Kini saatnya untuk kembali memulai semangat baru Bermusyawarah & Mufakat sesuai Falsafah hidup Pancasila, kita sukseskan MUBES 2 IKA TELADAN dengan semangat kebersamaan demi Ikatan Keluarga Besar IKA TELADAN tercinta.

Sukseskan MUBES-II IKA TELADAN..!!

Karena KAMI TELADAN, “Dengan Semangat Keteladanan Kita Tingkatkan Persahabatan”

Jaya Jayalah SMA 3 untuk slama-lamanya..

(Fjr) | Foto: Dok. IKA TELADAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.