Film

DPC PROJO KOTA BOGOR Selenggarakan Nobar SEPEDA PRESIDEN Selama 4 Hari di Mall BTM

BOGOR, Trenz Film |Selama 2 hari yakni pada Kamis dan Jumat (23/24 Desember 2021) lalu, masyarakat Bogor dihibur DPC PROJO KOTA BOGOR untuk ikut kegiatan Kegiatan Nonton Bareng film SEPEDA PRESIDEN di Cinema 21 mall BTM Kota Bogor.

Melihat masih tingginya minat masyarakat Kota Bogor untuk menyaksikan film SEPEDA PRESIDEN, maka DPC PROJO KOTA BOGOR kembali menggelar kegiatan Nonton Bareng film SEPEDA PRESIDEN yang diselenggarakan pada Senin dan Selasa, 27/28 Desember 2021 juga di Cinema 21 Mall BTM Kota Bogor.

Baca Juga:

DPC PROJO KOTA BOGOR Ajak Masyarakat Kota Bogor Nonton Bareng SEPEDA PRESIDEN

Kegiatan Nobar SEPEDA PRESIDENdihadiri oleh Pengurus DPC PROJO KOTA BOGORdengan mengundang Pelajar SDN, Organ Relawan, Anak-anak Disabiltas dan Masyarakat Kota Bogor dengan jumlah peserta sebanyak 700 Orang.

Menurut Ketua DPC PROJO KOTA BOGOR, Yuan Katherinakegiatan Nobar SEPEDA PRESIDEN serentak di laksanakan Se-Jabodetabek atas Intruksi DPP PROJO yang dilaksanakan selama 4 hari di Kota Bogor.

Antusias Masyarakat begitu besar untuk menonton film SEPEDA PRESIDEN,sehingga kuota yang diberikan DPP PROJO ke DPC PROJO KOTA BOGOR sebanyak 700 tiket habis dan masih banyak yang mengharapkan bisa menonton film SEPEDA PRESIDEN yang diadakan oleh PROJO Kota Bogor”, Ujar Yuan kepada trenzindonesia.com, Rabu (29/12/2021).

“Cerita SEPEDA PRESIDEN sangat menginspirasi kita semua untuk lebih giat belajar dan juga cinta pada budaya dan tanah air Indonesia”, jelas Yuan.

SEPEDA PRESIDEN merupakan film terbaru garapan sutradara Garin Nugroho dan Hestu Saputra. Film yang diprpduseri oleh Avesina Soebli lewat rumah produksi Radepa Studio ini berkisah tentang anak Papua yang bermimpi untuk bertemu Presiden Joko Widodo yang akan datang ke Jayapura Papua, dan ingin mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden.

Film yang memperlihatkan keindahan alam serta keluguan dan keceriaan anak-anak Papua ini dibintangi oleh Ariel Tatum, Dede Ramandei, Elias Pandawa, Arnol Aner Asmuruf, Ian Williams, Sita Nursanti, Joanita Chatari dan Alfin Lewis Lakona.

SEPEDA PRESIDEN yang tayang mulai 23 Desember 2021 di bioskop di Indonesia, merupakan film komedi keluarga Indonesia yang dipenuhi lagu-lagu khas Papua. Film ini juga memperlihatkan keasrian dan lebatnya hutan hijau di Papua. (Fjr/dd)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten
Film

Kartika Putri Kembali Asuh Anak Angkat Lagi

  • Oktober 12, 2017
|Bintang film dan komedian Kartika Putri ternyata senang mengasuh bayi, padahal ia belum pernah menikah. Ya, setelah mengangkat seorang anak