Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mengingatkan Sejarah Bangsa, Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad Nobar Film Pemberontakan G30S/PKI

357

BANJAR, Trenz News |  Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323/Buaya Putih Divif 1 Kostrad melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) Film pemberontakan G 30 S/PKI bertempat di Aula Dewata Cengkar Markas Yonif Raider 323/Buaya Putih, Kab Banjar Jawa Barat. Sabtu (1/1/2022)

Tujuan dari Kegiatan ini adalah untuk mengajak generasi penerus bangsa Indonesia agar tidak melupakan sejarah, selain untuk membangun dan mengokohkan rasa nasionalisme terutama untuk generasi muda juga menanamkan kepada mereka betapa beratnya perjuangan mempertahankan NKRI hingga tetes darah penghabisan, berkorban nyawa dan harta dan menjadi bukti bahwa Pancasila itu tidak dapat diubah.

Komandan Yonif Raider 323/Buaya Putih Divif 1 Kostrad menyampaikan, “dengan dilaksanakannya Nobar ini dapat menjadi semangat dalam menumbuhkan jiwa patriotisme generasi bangsa agar semakin kuat untuk menjaga ideologi bangsa dan negara tercinta dan diharapkan generasi muda dapat menambah wawasannya terkait sejarah Indonesia” pungkasnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.