Trenz Indonesia
News & Entertainment

Atlet Bajra Yudha Kembali Naik Podium Dalam Event Pekalongan Heritage Run

62

PEKALONGAN, TRENZ News | Mengusung tema Runis Fun, Pekalongan Heritage Run mengundang ribuan pelari Nusantara untuk merasakan sensasi berlari melewati bangunan bersejarah dan ikonik Kota Pekalongan, Minggu (2/10/2022).

Event tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. Tak mau ketinggalan dalam event lari ini atlet Batalyon Infanteri Para Raider 501/BY ikut berpartisipasi pada kategori 5K, 10K (umum) dan 10K (Master) yang di batasi dengan 400 peserta di setiap kategorinya.

Atlet Yonif Para Raider 501/BY menurunkan atlet terbaiknya di 10K (umum) Pratu Zulfikar dengan catatan waktu terbaik 31 menit 46 detik pada peringkat pertama dan di peringkat ketiga Prada Sandy dengan perolehan waktu 33 menit 50 detik. Serta di 10K (Master) di peringkat dua di duduki oleh Serka Widodo dengan perolehan waktu 41 menit 45 detik dan tak hanya di 10K di 5K atlit Yonif Para Raider 501/BY ini juga menyabet juara 2 yang diraih oleh Praka Agus dengan perolehan waktu 15 menit 10 detik dan di posisi ketiga diduduki Prada Fahrul dengan waktu 16 menit 18 detik.

Event yang dihadiri oleh Bapak Walikota Pekalongan dan juga pejabat daerah sekitar tersebut sangat meriah dan selalu diadakan setiap tahun di kota Pekalongan, tidak sedikit atlet lari nasional yang ikut andil dalam meramaikan event lari tersebut.

Dari hasil yang di peroleh Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 501/BY Letkol Inf Arief Widyanto mengucapkan rasa bangga atas kerja keras dan perjuangan yang telah dicapai seluruh atlit sehingga dapat naik podium di event Pekalongan Heritage Run. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.