Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sudjiwo Tedjo Terlibat dalam Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17

Mengikuti Panggilan Deddy Mizwar

112

JAKARTA, Trenzindonesia | Sudjiwo Tedjo, mantan wartawan, dalang, dan aktor berpengalaman yang telah membintangi puluhan judul film layar lebar, kembali mengejutkan publik dengan keputusannya untuk terlibat dalam sinetron “Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 17“.

Meski selektif dalam menerima tawaran berakting, Sudjiwo Tedjo menilai bahwa sinetron ini memiliki daya tarik khusus, terutama karena melibatkan sosok yang sangat dihormatinya, Deddy Mizwar.

“Saya mau terlibat di sinetron PPT, pertama karena sosok Deddy Mizwar dan soal ceritanya,” ungkap Sudjiwo Tedjo kepada awak media usai selamatan dimulainya produksi sinetron PPT yang rencananya akan tayang di SCTV pada bulan Ramadan tahun depan.

Sudjiwo Tedjo, yang dikenal sebagai Arek Jawa Timur, menambahkan bahwa dalam memainkan sebuah peran, ia selalu berhati-hati dan mempertimbangkan dampaknya. Meskipun bukan penonton aktif sinetron PPT, ia memahami kekuatan ceritanya. Keputusannya untuk terlibat langsung didorong oleh undangan Deddy Mizwar.

“Saya nggak pakai mikir, langsung oke aja, ketika Deddy Mizwar ngajak saya terlibat,” kata pria yang sering tampil dengan topi koboy ini.

Dalam harapannya, Sudjiwo Tedjo berharap peran yang ia mainkan bisa memberikan warna baru dalam cerita sinetron yang selalu mendapatkan rating share tinggi pada jam prime time saat bulan Ramadan.

“Minimal ratingnya sama seperti tahun lalu, tapi saya yakin akan lebih sukses karena ada aku. Hahahaha,” ucap Sudjiwo Tedjo dengan nada humor, menutup wawancara dengan optimisme tinggi. (Byl/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.