Trenz Indonesia
News & Entertainment

Jarwo Kwat dan PaSKI Mendukung Film Gerbang Setan

Kolaborasi Kesenian untuk Kesuksesan

78

DEPOK, Trenzindonesia | Jarwo Kwat, yang menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI), memberikan dukungan penuh dan melibatkan anggotanya dalam produksi film “Gerbang Setan” besutan Toto Hoedi.

Jarwo Kwat dan PaSKI Mendukung Film Gerbang Setan
Jarwo Kwat

Pernyataan ini disampaikan oleh Jarwo Kwat di lokasi syuting film tersebut di Studio Alam TVRI Depok, Jawa Barat.

“Kami dengan senang hati mendukung produksi film Gerbang Setan dan mengajak seluruh anggota untuk turut serta dalam proyek ini,” ujar Jarwo Kwat dengan penuh semangat.

Himbauan dari Ketua Umum PaSKI ini mendapatkan sambutan positif dari berbagai anggota potensial seperti Cak Lontong, Komeng, Akbar, Kadir Srimulat, Abdel, Eman, Ginanjar, Rudi Sipit, Opik Kumis, dan lainnya. Mereka menyambut baik ajakan tersebut dan dengan antusias terlibat dalam proyek film yang diharapkan akan menjadi karya besar.

Jarwo Kwat dan PaSKI Mendukung Film Gerbang Setan“Alhamdulillah, teman-teman dengan senang hati terlibat dalam film Gerbang Setan. Ini adalah bagian dari program kerja PaSKI untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak,” tambah Jarwo Kwat dengan bangga.

Dengan keterlibatan anggota PaSKI dalam produksi film “Gerbang Setan” yang diproduksi oleh Setiawan One Vision, diharapkan film ini dapat mencapai kesuksesan besar ketika dirilis pada tahun 2024 mendatang.

“Keberhasilan film Gerbang Setan tidak hanya menjadi pencapaian PaSKI, tetapi juga membuka peluang kerjasama lebih lanjut demi kesejahteraan anggota kami,” tandas Jarwo Kwat. (Byl/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.