Trenz Indonesia
News & Entertainment

Alvie Syahrien : Penyanyi dan Aktris Berbakat, Mengejar Impian di Dunia Hiburan

196

JAKARTA, Trenzindonesia | Nur Alvie Syahrien, atau yang akrab dipanggil Alvie, memiliki suara merdu dan wajah cantik yang menjadi modalnya untuk meniti karir di industri musik Indonesia dan dunia akting. Ditemui dalam acara Wisuda dan Pelepasan Santri/Paud Yayasan Avicena Al-Fath Cengkareng, sekaligus tempat digelarnya  acara 9 Tahun FORWAN Peduli, #FORWAN Berbagi Peduli Kepada Anak Yatim-piatu di 9 Panti Asuhan Muslim dan Nasrani di Jabodetabek, Jakarta Barat pada Sabtu (17/6/2023), Alvie mengungkapkan keinginannya untuk menjadi penyanyi dan bintang akting terkenal.

Alvie Syahrien

“Saya memang ingin menjadi penyanyi dan bintang akting yang terkenal, dan saya sedang mengejar impian itu,” ujar Alvie dengan semangat.

Alvie telah merilis dua single yang menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara. Single pertamanya berjudul “Rindu,” serta dua single duet dengan Deni Inter, yaitu “Ikrar Cinta” dan “Bismillah.”.  Meskipun belum mencapai tren topik di YouTube, setidaknya Alvie telah memperoleh kesuksesan dalam dunia tarik suara.

“Saya akan terus berusaha agar impian menjadi penyanyi populer dapat terwujud. Apapun yang terjadi, saya akan terus berjuang,” tambahnya dengan tekad yang kuat.

Selain fokus pada karir musiknya, Alvie juga mencoba peruntungannya di dunia akting. Dengan wajah yang memesona, ia telah mendapatkan beberapa peran dalam sinetron seperti Hi Ust Agam Gemflik, Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Tanpa Batas menjadi Suster (MNCTV), Kembalinya Raden Kian Santang sebagai Tabib (MNCTV), Suara Yang Tak Terdengar sebagai protagonis yang dibully di akun YouTube Cerdas Berkarakter Kemendikbud RI, Keajaiban Cinta (SCTV), Dari Jendela SMP (SCTV), dan Anak Jalanan (RCTI).

“Alhamdulillah, saya sudah sering bermain sinetron, meskipun belum mendapatkan peran yang bisa mengangkat nama saya di dunia akting,” kata Alvie dengan rendah hati.

Meskipun telah berusaha, Alvie mengakui bahwa popularitas tidak tergantung pada dirinya. “Sebagai manusia, kewajiban saya hanya berusaha dan berdoa. Rejeki dan popularitas saya serahkan kepada Tuhan,” ucap Alvie dengan bijak.

Alvie Syahrien

Selama tampil untuk menghibur anak yatim-piatu dalam acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Avicena dan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, Alvie merasa terhormat. “Saya merasa terhormat diajak oleh teman-teman wartawan hiburan untuk menghibur anak yatim-piatu. Ini adalah bagian ibadah yang harus terus saya jaga agar saya mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat,” tutur Alvie sambil tersenyum.

Dengan bakat dan semangat yang dimilikinya, Alvie terus mengejar impian dan berharap dapat meraih kesuksesan di industri musik dan dunia akting. Kita tunggu terobosan dan karya-karya menarik dari Alvie di masa depan. (Byl/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.