Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bekasi City Fashion Movement Tingkatkan Ekonomi Kreatif dan Branding Kota Ramah Investasi

138

Bekasi, Trenzindonesia.com | Sebagai Ketua Dekranasda Pemkot Bekasi, Wiwiek Hargono memiliki visi memajukan ekonomi kreatif di Kota Bekasi, sehingga dapat bersaing dengan daerah lain di Indonesia.

Dalam upaya ini, Wiwiek bekerja sama dengan desainer ternama untuk meluncurkan Bekasi City Fashion Movement.

Dalam konferensi pers menjelang Bekasi City Fashion Movement, Wiwiek Hargono mengungkapkan, “Kami ingin Bekasi memiliki posisi yang kuat di dunia fashion dan bersaing dengan kota lain di Indonesia. Oleh karena itu, kami mengadakan Bekasi City Fashion Movement sebagai upaya meningkatkan kualitas pelaku industri fashion di kota ini.”

Wiwiek Hargono juga menekankan perlunya keunikan dalam acara ini. “Kami ingin acara ini memiliki ciri khas yang membedakan Bekasi dari daerah lain.

Wiwiek Hargono, Ketua Dekranasda Kota Bekasi

Saya telah meminta kepada Mbak Nina Nugroho, Ketua Panitia, untuk memastikan bahwa Bekasi City Fashion Movement memiliki tampilan dan konsep yang unik.”

Nina Nugroho, yang telah ditugaskan untuk menyelenggarakan acara ini, berkomitmen untuk menghadirkan acara yang berkualitas tinggi dan memberikan nilai tambah bagi industri fashion di Bekasi.

“Saya merasa tertantang oleh tugas ini yang diberikan oleh Ibu Ketua Dekranasda Kota Bekasi. Bekasi City Fashion Movement akan membawa industri fashion di kota ini ke tingkat yang lebih baik,” ungkap Nina.

Dalam rangkaian acara yang berlangsung dari 28 Agustus hingga 3 September 2023, Bekasi City Fashion Movement akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk fashion show, diskusi publik, lomba model, pameran UMKM, dan acara eksebisi.

Nina Nugroho Ketua Panitia Bekasi City Fashion Movement

Nina Nugroho, seorang desainer berbakat dari Cirebon, menjelaskan, “Kami telah menyiapkan beragam kegiatan dalam acara ini. Tidak hanya menampilkan disainer lokal Bekasi, kami juga akan menghadirkan disainer nasional.

Harapannya, Bekasi City Fashion Movement akan menginspirasi pelaku industri fashion di Bekasi dan membawa dampak positif bagi kota ini.”

Wiwiek Hargono menambahkan, “Kami berharap bahwa acara ini akan menjadi langkah awal dalam membranding Bekasi sebagai kota yang ramah bagi investasi. Kami yakin Bekasi dapat menarik minat investasi melalui kekayaan industri kreatif yang dimilikinya.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.