Trenz Indonesia
News & Entertainment

BT21 POP STAR Telah Membuka Praregistrasi Di Asia

205

    SundayToz mengumumkan praregistrasi di Asia untuk “BT21 POP STAR”, sebuah mash-up puzzle game yang menampilkan karakter LINE FRIENDS, “BT21”

Para pemain yang melakukan praregistrasi pada Google Play Store dan App Store akan memperoleh sejumlah hadiah

SundayToz ingin merilis “BT21 POP STAR” di Asia pada Triwulan I-2021

Seoul, Korea Selatan, Trenz PRNewswire | Pengembang mobile game SundayToz (CEO Jeong-Seop Kim, www.sundaytoz.com) pada Selasa (16/2/2021),  mengumumkan praregistrasi di Asia untuk mobile puzzle game terbarunya “BT21 POP STAR“.

Mulai 16 Februari pukul 11:00 pagi, “BT21 POP STAR” telah membuka praregistrasi hingga kelak diluncurkan secara resmi. Setiap orang yang ingin melakukan praregistrasi pada Google Play Store dan App Store akan memperoleh sejumlah item dan koin yang dapat dipakai di game tersebut. Lebih lagi, 2 jenis foto profil edisi terbatas juga akan diberikan berdasarkan jumlah pemain yang melakukan praregistrasi.

BT21 POP STAR” adalah mash-up mobile puzzle game yang menampilkan karakter global LINE FRIENDS “BT21“. Disertai Match-3 Puzzles yang berwarna-warni dan beraneka ragam, para pemain bisa mengumpulkan dan memperoleh karakter-karakter “BT21“: KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN. Mereka juga dapat menggunakan keahlian khusus dari setiap karakter untuk menyelesaikan sejumlah level per      mainan dan menyaksikan beragam reaksi orisinal “BT21“. Lebih lagi, para pemain bisa menikmati “BT21 POP STAR” dengan beragam konten tambahan, termasuk “CROWN STARS“, real-time puzzle match dengan 10 pemain, serta “CLUB“, fitur sosial untuk berkomunikasi dengan teman-teman mereka.

SundayToz akan meluncurkan “BT21 POP STAR” di Asia setelah menyelesaikan tahap praregistrasi pada Triwulan I-2021. (PR Newswire)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.