Trenz Indonesia
News & Entertainment

Buban Princess Lele Ajak Jordan Ali Ikut ” Arisan Wanita”

Ikut Arisan Wanita Dijamin Seru dan Menguntungkan

86

Sosok pria bernama Jordan Ali sempat viral di jagat hiburan Tanah air. Pasalnya, sosok pria yang berprofesi sebagai pemain sinetron/ftv , model dan penyanyi ini sempat dekat dengan ibunda dari musisi ternama di Indonesia.

Kali ini Jordan Ali bukan ingin memberikan konfirmasi tentang berita viral tersebut. Tapi kali ini ia akan memperkenalkan sebuah kegiatan barunya yaitu menjadi member di “Arisan Wanita”. Di sini Jordan Ali menjadi salah satu 4 dari member pria yang mengikuti kegiatan “Arisan Wanita”.

Arisan Wanita ini sudah dibentuk sejak tahun 2016 lalu didirikan oleh seorang wanita pengusaha bernama Reni Muliati atau yg dikenal dengan panggilan Buban Princess Lele. Lantas siapa saja yang boleh ikut arisan ini ? Apakah ada syarat tertentu untuk menjadi member “Arisan Wanita”.

“Semua kalangan yang mau dan mampu pasti boleh join di arisan ini. Karena saat ini member Arisan Wanita ada 100 orang dan berasal dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia, Ada yang dari Bekasi, Karawang, Bogor, Tangerang, Makassar, Jambi, bahkan ada yang tinggal di Saudi Arabia dan Taiwan, untuk join di arisan aku ” ungkap Buban Princess Lele.

Sampai saat ini artis-artis yang join “Arisan Wanita” dan tetap masih setia di arisan wanita diantaranya ada : Anggita Sari, Nisa Farella dan Nadia Christina.

Buban Princess Lele Ajak Jordan Ali Ikut " Arisan Wanita"
Buban Princess Lele Ajak Jordan Ali Ikut ” Arisan Wanita”

Arisan Wanita ini putarannya 1 tahun sekali. Setiap member yang ikut “Arisan Wanita” wajib membayar uang arisan sebesar 1 juta rupiah. Karena setiap kali acara Arisan Wanita ini. berlangsung dilakukan banyak kegiatan.

“Setiap satu putaran dilaksanakan, acara ga cuma arisan tapi ada kajian ilmu yang dipimpin oleh Ustadzah Puput Melati, Lalu ada juga hiburan musik, ada games berhadiah uang tunai, dorprize logang mulia, ada fotografer dan videografer profesional, dan juga arisan wanita merupakan arisan tematic pertama yang ada di jakarta, jadi kita tiap bulan ini dresscode nya seragaman 100 orang,” ujar Buban Princess Lele.

Lalu apa keuntungan member mengikuti kegiatan Arisan Wanita ini? Buban Princess Lele pun menjawab keuntungannya , pasti menambah temen menambah relasi,menambah keimanan diri juga . Karena setiap arisan berlangsung pasti ada kajiannya. Adapun rangkaian Arisan Wanita saat berlangsung diantaranya Kajian dari Ustadzah salah satunya kajian Ustadzah Puput Melati istri dari Ustad Guntur Bumi. Setelah itu foto dan makan bersama, games berhadiah uang tunai, dorprize logam mulia dan acara puncak kocok arisan.

Apa yang meyakinkan orang untuk ikut arisan ini? ” Tentu gak perlu khawatir sama sekali karena arisan ini dipimpin oleh Buban Princess Lele . InsyaAllah selalu Amanah, karena sudah terbukti nyata arisan ini sudah berjalan selama 8 tahun (mulai dari 2016). dan sampai detik ini Alhamdulillah selalu lancar dan kompak dari tahun ke tahun , membernya semakin banyak. Pokoknya di jamin amanah dan seru banget arisan nya,” ungkap Buban Princess Lele.

Buban Princess Lele Ajak Jordan Ali Ikut " Arisan Wanita"
Buban Princess Lele Ajak Jordan Ali Ikut ” Arisan Wanita”

Jordan Ali sendiri diajak oleh Buban Princess Lele untuk ikut acara Arisan Wanita ini. Pasalnya Princess Lele merasa kasihan dengan jordan ali yang dialami belakangan ini . saya pengen melihat Jordan Ali bahagia ikut di arisan ini , dan mendapatkan jodoh Yang terbaik .

“Tujuan aku utama ajak Jordan ali gabung di arisan ini, karena aku sering liat Jordan ali kasian selalu di pojokan yg tidak benar , di fitnah orang banyak , Jadi aku gak tega lihat Jordan Ali terus-terusan di pojokan yg tidak benar , Apa yang aku bisa buat bikin dia terhibur, aku berfikirnya ya ini ikut arisan di tempat aku (ARISAN WANITA) semoga lewat arisan ini Jordan ali bisa kembali senyum dan happy lagi , dan siapa tahu
saja Jordan Ali bisa menemukan jodohnya di ARISAN WANITA ini. Secara di sini banyak wanita cantik-cantik dan masih single lagi,” harap Buban Princess Lele selaku pendiri Arisan Wanita.

Lalu apa yang membuat seru dan bagaimana menjadi member Arisan Wanita? “Tentu banyak keuntungan yang kita dapat saat mengikuti Arisan Wanita. Kan asik ya nabung, menambah teman,hiburan juga bisa ketawa-ketiwi bareng member-member yang lain , siapa tahu yang tadinya seru seruan pulang-pulang dapet jodoh hehehe Aamiin . Pokoknya buat kalian juga yang mau ikut gabung seperti Jordan Ali silahkan saja kamu bisa follow instagramnya @arisanwanita atau kalian bisa follow instagram aku pribadi ya @momybarran terima kasih banyak wassalamuallaikum wr,wb “ tutup Buban Princess Lele. Rul

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.