Trenz Indonesia
News & Entertainment

Drama Musikal Broadway “The Addams Family Musical Comedy”: Persembahan Anak-anak Indonesia di Bidang Performing Arts

56

Jakarta, Trenzindonesia.com | Pada akhir bulan ini, Arendi Production (Arendi) akan mempersembahkan Drama Musikal Broadway berjudul “The Addams Family Musical Comedy” di Indonesia. Dengan lisensi resmi dari Theatrical Rights Worldwide (TRW), Arendi menjadi penyelenggara pertama yang membawa pertunjukan ini ke tanah air pada tanggal 27-28 Januari mendatang.

Cerita ini mengambil inspirasi dari karakter keluarga Addams, yang diciptakan oleh Charles Addams dalam kartun komedinya. Keluarga ini, yang unik dengan minat pada hal-hal “aneh,” dibalut dalam alur cerita komedi klasik.

Beberapa tokoh kunci dalam cerita ini melibatkan Gomez Addams sebagai ayah dan kepala keluarga yang ikonik, Morticia Addams sebagai ibu dengan selera fashion yang unik, dan Wednesday Addams sebagai putri kesayangan keluarga dengan penampilan serba hitam dan rambut kepangnya. Kisah berubah ketika Wednesday Addams jatuh cinta pada Lucas Beineke, seorang pemuda cerdas dari keluarga “normal.”

Pertunjukan ini melibatkan nama-nama terkenal di dunia Performing Arts Indonesia, seperti Pasha Prakasa sebagai Show Director, Andrea Miranda sebagai Vocal Director, Putri Indam Kamila sebagai Koreografer, dan Wishnu Dewanta sebagai Music Director.

Pasha Prakasa, yang pernah menjadi show director untuk beberapa produksi musikal di New York dan Indonesia, seperti film drama musikal “Petualangan Sherina 2,” akan mengarahkan pertunjukan ini. Andrea Miranda, lulusan studi professional Conservatory of Musical Theater di New York Film Academy, menjadi Vocal Director, sementara Putri Indam Kamila, penerima penghargaan Indonesia Menuju Broadway, menjadi Koreografer.

Para bintang yang akan memerankan karakter dalam cerita ini juga dipilih dengan cermat. Princessa Eclessia (Latya), pemenang Grand Champion dari Asia Pacific Arts Festival 2022, Dylan Suwarno, yang memiliki prestasi di berbagai ajang internasional, dan Sky Solana, seorang aktris muda yang sudah terlibat dalam film terkenal Indonesia.

Pasha Prakasa, Show Director, menyatakan tantangan dalam menggarap drama musikal ini, terutama karena para pemeran utama masih muda, berkisar dari 9 hingga 17 tahun, dan terbagi dalam 2 grup. Proses produksi yang menarik melibatkan kolaborasi antara pelaku seni pertunjukan dan pelajar di bawah usia 20 tahun.

“Cerita The Addams Family adalah cerita musikal komedi mengenai dinamika keluarga yang dapat dirasakan oleh setiap orang. Pesan dalam cerita ini sangat baik untuk disimak oleh seluruh anggota keluarga,” ujar Pasha Prakasa.

Pertunjukan The Addams Family akan berlangsung pada tanggal 27 Januari 2024 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki. Tiket dapat dibeli melalui platform Tokopedia dan TixEvent, dengan harga mulai dari 300.000 untuk kategori Bronze hingga 1.100.000 untuk kategori VIP. Jangan lewatkan pertunjukan istimewa ini yang menggabungkan kreativitas, visual, dan musik yang berbeda, semoga lebih dekat kepada penonton Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.