Trenz Indonesia
News & Entertainment

FUN WALK PWI Pusat HUT Ke-62 IKWI Berlangsung Meriah

265

JAKARTA, Trenzindonesia | Penyelenggaraan Jalan Santai PWI Pusat dalam rangka HUT Ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) berlangsung meriah.

FUN WALK PWI Pusat HUT Ke-62 IKWI Berlangsung MeriahJalan santai bertajuk “FUN WALK PWI PUSAT 2023” ”  yang mengusung tema ‘Memupuk Kebersamaan Dalam Kegembiraan’ tersebut, berlangsung dari halaman Gedung Dewan Pers, Jl. Kebonsirih, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023). Acara ini diikuti oleh sekitar 800 peserta dan berhasil menciptakan suasana yang ceria dan antusias.

FUN WALK PWI Pusat HUT Ke-62 IKWI Berlangsung MeriahJalan santai tersebut dilepas oleh Kepala Pusat Penerangan TNI, Laksamana Muda TNI Julius Widjojono CHRMP tepat pukul 07:30 WIB. Dalam momen yang bersemangat itu, peserta yang terdiri dari keluarga wartawan dan masyarakat dari berbagai usia terlihat sangat antusias. Wajah-wajah mereka memancarkan keceriaan ketika bendera start dikibarkan oleh Julius Widjojono yang didampingi Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, dan Sekjen PWI Pusat, Mirza Zulhadi.

FUN WALK PWI Pusat HUT Ke-62 IKWI Berlangsung MeriahDalam sambutannya, Julius Widjojono menyampaikan bahwa acara FUN WALK PWI Pusat HUT Ke-62 IKWI ini merupakan ajang silaturahmi antara wartawan, keluarga wartawan, dan masyarakat secara umum. Ia menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi agar tidak putus, dan kegiatan seperti jalan santai ini dapat menjadi salah satu cara untuk lebih mengakrabkan dan mempererat hubungan antara mereka.

FUN WALK PWI Pusat HUT Ke-62 IKWI Berlangsung MeriahPara peserta jalan santai juga disuguhkan hiburan musik yang disediakan oleh panitia saat mereka mencapai garis finis. Setelah itu, dilakukan pembagian doorprize kepada para peserta sebagai bentuk apresiasi dan kejutan dari panitia.

FUN WALK PWI Pusat HUT Ke-62 IKWI Berlangsung MeriahYang membuat peserta antusias menunggu hingga acara berakhir dikarenakan diantara ratusan doorprize yang dibagikan, panitia juga menyediakan 6 Hadiah utama menarik yakni 2 SmartTV LED 32”, 1 SmartTV 43”, 1 Sepda Listrik, 1 Motor Listrik dan 1 Motor Honda Beat.

Jalan Santai atau FUN WALK PWI Pusat HUT Ke-62 IKWI ini berhasil menciptakan momen kebersamaan dan keceriaan di antara wartawan, keluarga wartawan, dan masyarakat yang hadir. Acara ini juga menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi yang erat serta menjaga kehangatan hubungan antara mereka. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat ikatan persaudaraan di kalangan wartawan dan keluarganya, serta mempererat hubungan antara media dan masyarakat secara keseluruhan. (PR/Fjr) | Foto: Fjr Dan Sonny Wibisono

Leave A Reply

Your email address will not be published.