Trenz Indonesia
News & Entertainment

Harry Kutai Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Berbagi Dan Bercengkrama Bersama Ketiga Cucu Tersayang

220
Harry Kutai

Tenggarong, Trenz Lifestyle | Meski pandemi Covid -19 masih melanda Indonesia hingga membuat aktivitas masyarakat ikut terbatas, namun selalu ada cara untuk merayakan Hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 76 di tahun 2021 inu.

Seperti yang dilakukan olehHarry Kutai yang juga bersuka ria untuk ikut merayakannya. Dihari bersejarah bagi bangsa Indonesia yang selalu diperingati ada setiap tanggal 17 Agustus, Harry Kutai bersama keluarganya merayakannya dengan aksi berbagi sembako yang diperuntukan kepada tetangga disekitar rumahnya.

Dibantu dengan Ketua RT 37, jl Pesut Kelurahan Melayu Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Harry Kutai atau Pangeran Harry atau DR. H.A P.M Haryanto Bachroel yang bergelar Pangeran Gondo Perawiro beserta istri Ny. Hj. Dayang Telchip Suryani S.Sos. M.Kes yang bergelar Raden Putrowati, serta ditemani anak dan cucunya dengan penuh kebahagiaan, ikut menyerahkan paket sembako kepada warga yang patut menerimanya.

Dalam kesempatan tersebut, Harry Kutai tak lupa ikut mendoakan agar pandemi cepat berlalu.

“Tentunya saya ikut mendoakan agar pandemi Copid 19 cepat berlalu, dimana peran sserta tetangga dan masyarakat sangat diharapkan mematuhi protokolo kesehatan dengan selalu memakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak, tidak berkerumuun, dan menghindari keluar rumah kalau tidak perlu… Aamiin YRA”, harap Harry Kutai ditengah acara pembagian sembako di Tenggarong, Selasa (17/08/2021).

Ratu tasha

Usai acara pembagian sembako, Harry Kutai berkesempatan bercengkrama dengan ketiga cucu tersayangnya yang merupakan anak anak dari pasangan dr. H.A.R Shinta Surya Kencana dan H.R Haman Sagaf SH. MKn.

Sultan Harsha

Sambil sama sama ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 76, Harry Kutai ikut menemani ketiga cucunya yakni penyanyi cilik Ratu Tasha dan Sultan Harsha serta sibungsu Ratu Arissa Kamilla yang asyik berenang di kolam karet di rumahnya yang berada di jalan Kakap Perum Rapak Mahang, Tenggarong.

Dalam momen bahagia yang penuh keceriaan tersebut, ketiga cucunda dari Harry Kutai yakni Ratu Tasha dan Sultan Harsha serta Ratu Tasha pun lantang menyuarakan pekik … M E R D E K A … ! (Fjr) Foto: FB. Harry

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.