Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hetty Law Firm Dan RekanSalurkan Bantuan ke Masyarakat dan Yatim Piatu

Berbagi Kebaikan Menjelang Ramadan

344

Jakarta, Trenzindonesia | Dalam semangat menjelang bulan suci Ramadan, Hetty Herdianty, SH, CLA, pendiri Hetty Law Firm dan Rekan, serta pemilik Bunda Asni Prima Tour and Travel, Umroh, dan Haji, menggelar acara berbagi kepada sesama pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Hetty Law Firm Dan RekanSalurkan Bantuan ke Masyarakat dan Yatim PiatuAcara sederhana ini berlangsung di halaman kantor Hetty Law Firm dan Rekan di Jalan Raya Setu Nomor 56, Cipayung, Jakarta Timur. Hadir dalam acara tersebut sejumlah perwakilan dari warga setempat, Sigma Foundation yang dipimpin oleh H. Hartawan, SH, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI), jajaran Polsek Cipayung, serta tokoh agama dan artis/influencer seperti Saipul Jamil, Bonge, dan Samba.

Hetty Law Firm Dan RekanSalurkan Bantuan ke Masyarakat dan Yatim PiatuProgram berbagi ini diselenggarakan sebagai bentuk persiapan menyambut Malam Nisyfu Syaban 1444 H dan Puasa Ramadan. Hetty Herdianty menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara spontan, mencerminkan filosofi kekeluargaan, tulus, dan ikhlas.

“Hal ini menjadi amal ibadah yang, insya Allah, bisa diterima oleh Allah SWT dan memberikan manfaat bagi yang membutuhkan,” ungkap H. Sukur, perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Hetty Law Firm dan Rekan membagikan puluhan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat sekitar, anak-anak yatim, dan dhuafa dari Sigma Foundation. Selain itu, Hetty Herdianty menitipkan 25 paket sembako kepada Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI).

“Beliau adalah orang yang sangat dermawan. Sekaligus pengacara yang handal juga. Kegiatan berbagi ini nyaris kerap dilakukannya, bahkan berbagi setiap harinya,” ujar Saipul Jamil, yang hadir mewakili para artis.

Hetty Law Firm Dan RekanSalurkan Bantuan ke Masyarakat dan Yatim PiatuAndi Arif, Ketua YPJI, mengucapkan terima kasih atas perhatian Hetty Law Firm dan Rekan. “Terima kasih atas perhatian dari Ibu Hetty kepada YPJI, dan kami akan sampaikan paket ini kepada teman-teman jurnalis yang membutuhkan,” kata Andi Arif.

Dengan kegiatan berbagi ini, Hetty Herdianty berharap dapat memberikan inspirasi kepada orang lain untuk turut serta dalam kegiatan amal, terutama menjelang bulan Ramadan, sebagai waktu yang penuh berkah dan keberkahan. (Da_Bon/Fjr)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.