Trenz Indonesia
News & Entertainment

Titiek Puspa Siap Menginspirasi Generasi Muda Di Museum Tanah dan Pertanian Bogor

Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Museum Indonesia

251

BOGOR, Trenzindonesia | Penyanyi senior yang masih aktif di dunia musik, Titiek Puspa, mengaku senang karena diberikan kesempatan istimewa oleh Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia untuk memeriahkan acara Diskusi Publik, bertajuk “Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat.”

Titiek Puspa Siap Menginspirasi Generasi Muda Di Museum Tanah dan Pertanian Bogordalam ‘Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat’
Niniek L Karim siap jadi Narasumber dalam ‘Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat’

Acara seru, mendidik dan inspiratif yang mengusung tema ‘Perempuan Hebat Dalam Pusaran Museum dan Budaya’ ini akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2023 di Museum Tanah dan Pertanian (MUSTANI) Bogor.

Titiek Puspa, yang dikenal sebagai salah satu ikon musik Indonesia, menyambut undangan tersebut dengan senang hati. “Eyang senang masih diingat oleh teman-teman wartawan, saya merindukan interaksi dengan mereka. Makanya, ketika diminta menjadi narasumber oleh Sutrisno Buyil, Ketua Umum FORWAN Indonesia, saya langsung setuju,” ungkap Titiek Puspa saat ditemui trenzindonesia beberapa waktu lalu.

Titiek Puspa Siap Menginspirasi Generasi Muda Di Museum Tanah dan Pertanian Bogor
Titiek Puspa

Dalam acara yang diinisiasi oleh Museum Tanah dan Pertanian (MUSTANI) Bogor yang bekerjasama dengan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia ini, Titiek Puspa akan memaparkan pengalamannya dengan topik ‘Kecintaanku Dalam Dunia Seni dan Budaya’, yang mana eyang Titiek Puspa akan berbagi pengalaman hidupnya dan kisah perjalanan karirnya dengan generasi muda khususnya kalangan perempuan yang mencintai dunia seni dan museum.

“Saya berharap bahwa kisah perjalanan karier saya bisa menginspirasi generasi muda perempuan Indonesia, sehingga mereka dapat menjadi wanita mandiri yang siap menghadapi perubahan zaman dengan penuh semangat,” kata Eyang Titiek dengan penuh semangat.

Titiek Puspa, pencipta lagu-lagu hits seperti “Apa-apanya Dong” dan “Kupu-kupu Malam,” sangat antusias dengan potensi interaksi dan pembelajaran yang akan terjadi dalam acara tersebut. Ia berharap agar acara “Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Museum Indonesia” akan dihadiri oleh peserta dari kalangan generasi muda, milenial, dan Gen Z.

Titiek Puspa Siap Menginspirasi Generasi Muda Di Museum Tanah dan Pertanian Bogor
Titiek Puspa

“Eyang senang jika peserta diskusi berasal dari anak-anak muda. Semoga acara ini menjadi seru dan menarik, serta memberikan wawasan yang bermanfaat bagi generasi muda Indonesia,” harapnya dengan senyuman.

Acara ini diharapkan akan menjadi kesempatan yang berharga untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta memberikan inspirasi kepada generasi muda, terutama perempuan, untuk meraih mimpi dan menghadapi tantangan masa depan. Titiek Puspa, dengan karier panjang dan suksesnya, adalah contoh nyata bahwa perempuan bisa meraih prestasi gemilang dalam dunia musik dan seni. (Fajar Irawan) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.