Trenz Indonesia
News & Entertainment

TRANS TV Tayangkan Program Baru MASAK MASAK

806

Jakarta, Trenz Edutainment | Masak Masak menjadi program baru yang diandalkan TRANS TV. Program yang tayang perdana pada Sabtu, 29 Februari 2020 pukul 14.30 WIB lalu ini, dipandu oleh Chef Martin Praja. Program cooking show yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini mencoba menunjukkan cara memasak menu rumahan yang mudah dengan bahan yang terjangkau, juga memenuhi kebutuhan nutrisi. Selain itu, Chef Martin juga memberikan berbagai tips seputar dapur yang bermanfaat untuk diikuti pemirsa di rumah.

Tidak hanya memasak menu tertentu, chef lulusan At-Sunrise Global Chef di Singapura dan pemilik salah satu bistro terkemuka ini juga akan melakukan berbagai challenge masakan dari netizen yang berpartisipasi dalam shooting program tersebut. Tidak sendiri, Chef Martin juga akan ditemani oleh bintang tamu dari kalangan artis papan atas Tanah Air, maupun sosok yang sedang viral di dunia maya.

“Kami yakin dapat menambah wawasan sekaligus menghibur melalui program yang disajikan secara ringan untuk pemirsa setia terutama para ibu rumah tangga,” ucap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV. (PR TRANS TV / Fajar)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.