Trenz Indonesia
News & Entertainment

WEDRINK Mangga Dua : Nikmati Minuman Inovatif dengan Keunikan dan Kualitas Terbaik

134

Jakarta, Trenzindonesia | Industri kuliner di Indonesia semakin berkembang dengan maraknya kehadiran gerai ice cream dan teh WEDRINK. Produk minuman asal China dari PT Runxiang International Indonesia ini tidak hanya meraih popularitas di berbagai kota besar, tetapi juga berhasil memikat hati pecinta kuliner dengan inovasi, keunikan, dan kualitas bahan baku terbaik.

WEDRINK Mangga Dua : Nikmati Minuman Inovatif dengan Keunikan dan Kualitas TerbaikClement Winarko, bersama dua rekannya, memahami potensi bisnis ini dan dengan antusias membuka gerai WEDRINK di wilayah Mangga Dua, Jakarta Kota. Keputusan ini dipengaruhi oleh lokasinya yang strategis, selain dekat dengan stasiun kota, di sekitarnya ada halte busway, sekolah, perkampungan penduduk, dan hotel yang menarik minat tamu. Hal ini menjadi bukti bahwa peluang bisnis kuliner di Indonesia terus tumbuh, memberikan kegembiraan bagi para pelaku industri dan penggemar kuliner.

WEDRINK Mangga Dua : Nikmati Minuman Inovatif dengan Keunikan dan Kualitas Terbaik“Sebenarnya untuk franchise WEDRINK ini sudah banyak saingan yang bermunculan lebih awal, tapi kenapa saya bicara WEDRINK? Karena WEDRINK berbeda, kalo yang lain biasanya dominan ice cream, ini kita ada minuman yang ada buah segar,” ungkap Clement, saat Grand Opening WEDRINK Mangga Dua, yang berada di jl. Mangga Dua Raya No. 24, Taman Sari Kota, Jakarta Barat, Rabu (28/02/2)

Konsep “buah segar” menjadi keunggulan WEDRINK. Setiap hari, buah-buahan langsung dihabiskan, memastikan kesegaran dan kualitasnya. Dengan konsep ready-to-go drink, gerai WEDRINK didesain lebih santai dan fokus pada layanan take-away, memudahkan pelanggan untuk menikmati minuman favorit mereka di mana saja.

Selain harganya yang terjangkau, WEDRINK sukses memikat hati pecinta kuliner dengan variasi menu kreatif. Ada sekitar 40 pilihan menu, mulai dari ice cream, fruit tea, milk tea, hingga coffee. Beberapa menu favorit antara lain Grape Lemon Tea, Ice Fres Passio Fruit Tea, Mango Ice Smoothie Snow Top, Six Grapes Fruit Tea, Super Fruit Bucket (Orange), Red Bean Matcha Sundae, Super Grass Jelly Sundae, dan Australia Orange Juice.

WEDRINK Mangga Dua : Nikmati Minuman Inovatif dengan Keunikan dan Kualitas TerbaikDalam acara Grand Opening WEDRINK Mangga Dua, Sandy PAS Band turut memberikan apresiasi. “Gue menikmati karya seni, cobain manisnya, bolbanya, bubblenya dan lainnya, jadi dirasakan dari cara bikin milktea, kalo milktea nya bener pasti yang lainnya aman. Dan setelah saya cobain, WEDRINK enak. Apalagi sebentar lagi puasa, WEDRINK cocok buat berbuka puasa,” ujar Sandy.

WEDRINK Mangga Dua : Nikmati Minuman Inovatif dengan Keunikan dan Kualitas Terbaik“Yang membedakan WEDRINK dari kompetitor lainnya adalah varian menu yang lebih beragam, kualitas susu ice creamnya juga memiliki taste yang berbeda yang lebih disukai konsumen terutama anak-anak milenial, dan harganya sangat terjangkau, ada yang di bawah sepuluh ribu hingga sekitaran tidak lebih dari dua puluh ribu,” pungkas Clement. (Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.