Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yadea Kembali Jadi Suporter Regional Resmi Asia Pasifik di Piala Dunia FIFA 2022™

24

DOHA, Qatar, Trenz PRNewswire | Yadea, merek motor listrik yang menjadi pemimpin pasar, menjadi Suporter Regional Resmi Asia Pasifik di Piala Dunia FIFA 2022™.

Yadea akan memperoleh kesempatan untuk menayangkan iklan pada papan reklame di dalam stadion di Qatar, serta berhak menggunakan logo dan identitas merek resmi turnamen ini.

Dari Piala Dunia FIFA Rusia 2018™ hingga Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, Yadea semakin gencar menjalankan internasionalisasi. Setelah produknya terjual di 100 negara dan wilayah di dunia, Yadea membuktikan produk dengan kualitas “Buatan Tiongkok” di pasar internasional sekaligus mempromosikan mobilitas hijau yang berskala global lewat produk ramah lingkungan, termasuk motor listrik dan skuter listrik.

“Kami bangga menjadi Suporter Regional Resmi Asia Pasifik di Piala Dunia FIFA 2022™. Esensi Piala Dunia FIFA 2022™ juga terdapat pada DNA Yadea—semangat pionir, kegigihan menembus batasan, serta niat yang kuat untuk menaklukkan tantangan ke depan. Kami gembira memanfaatkan peluang ini untuk menjangkau audiens berusia muda, serta memperkuat nilai-nilai yang berada di balik Yadea. Lewat Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, Yadea akan membangun reputasi merek di kawasan ini, serta melibatkan penggemar sepakbola di tingkat regional,” ujar Zhou Chao, President, High-end and Overseas Business Group, Yadea.

“Kami gembira menyambut Yadea yang kembali bergabung dalam program komersial FIFA di ajang Piala Dunia FIFA. Energi, kualitas, dan semangat merek serta produk Yadea sangat relevan dengan nilai turnamen dan penggemar, sekaligus mendukung kami untuk semakin menjangkau segmen pasar ini,” jelas Nick Brown, Director, Commercial Partnerships, FIFA. (PRNewswire/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.