Music News

Bruno Mars Siap Konser Spektakuler di Jakarta International Stadium

Bruno Mars Siap Konser Spektakuler di Jakarta International Stadium

Jakarta, Trenzindonesia | Para penggemar musik di Indonesia, siapkan diri kalian! Bruno Mars akan kembali menggelar konser di Indonesia dengan tajuk “Bruno Mars Live in Jakarta 2024“.

Bruno Mars Siap Konser Spektakuler di Jakarta International StadiumKonser ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta Pusat pada Jumat, (21/06/2024), Harry Sudarma, Co-Founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment, secara resmi mengumumkan kabar menggembirakan ini. “Hari ini kita baru saja secara resmi mengumumkan bahwa konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta 2024 akan hadir di Indonesia, di Jakarta,” kata Harry dengan antusias.

Direktur Utama Jakpro, Iwan Takwin, memastikan bahwa persiapan infrastruktur dan fasilitas pendukung di JIS sudah matang. Pihaknya telah berkoordinasi dengan PT TransJakarta untuk memastikan ketersediaan armada angkutan umum yang memadai bagi para penonton. “Kalau memang perlu ditambahkan, kita berharap mereka bisa menambahkan armadanya supaya bisa mengalir datangnya dan pulangnya semua menjadi lancar. Itu sudah kita komunikasikan bahkan jauh-jauh hari sebelumnya,” jelas Iwan.

Selain transportasi, Iwanjuga menekankan pentingnya ketersediaan lahan parkir bagi para pengunjung. Untuk itu, Jakpro telah menjalin kerja sama dengan pengelola kawasan wisata Ancol untuk menyediakan kawasan parkir tambahan. “Kami juga akan menggaet Dinas Perhubungan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar area JISselama rangkaian konser Bruno Mars berlangsung,” tambahnya.

Kerjasama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta diharapkan bisa membantu mengatur sirkulasi kendaraan agar lebih lancar. “Kita komunikasikan dengan dinas terkait di Pemprov DKI itu ada Dinas Perhubungan. Kita sama-sama dengan mereka untuk memastikan dari Dinas Perhubungan ini bisa mulai memberikan masukan atau mungkin upaya-upaya mereka juga membantu supaya sirkulasi kendaraan bisa lebih lancar,” terang Iwan.

Kesiapan JIS sebagai Venue

Jakprojuga memastikan bahwa semua infrastruktur di JISsiap digunakan selama rangkaian konser. Pihaknya terus berkoordinasi dengan penyelenggara terkait penggunaan fasilitas dan antisipasi keluar masuk penonton. “Kita kordinasi sama-sama supaya in line fasilitas yang ada di lapangan dengan planning yang sudah disusun oleh penyelenggara karena mereka yang tau flow-nya seperti apa,” ujar Iwan.

Kabar ini tentu saja disambut dengan antusiasme tinggi oleh para penggemar Bruno Mars di Indonesia. Konser ini diharapkan akan menjadi salah satu acara musik terbesar di tahun 2024, mengingat popularitas dan kualitas penampilan Bruno Mars yang selalu memukau. (Da_Bon/Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.