Trenz Indonesia
News & Entertainment

Chic’s Musik Sukses Gelar Drum Camp #1 Bersama Drummer Ternama

148

Jakarta, Trenzindonesia.com | Chic’s Musik, sekolah musik ternama, sukses menggelar event Drum Camp #1 di Concert Hall Chic’s Musik Rawamangun, Jakarta Timur. Acara tersebut menjadi wadah inspiratif bagi Drummer Milenial dan Gen Z dengan melibatkan 25 drummer muda berbakat.

Jemmy Suhadi, Sang Owner Chic’s Musik, menjelaskan tujuan dari Drum Camp #1 ini adalah untuk berbagi ilmu antara Drummer profesional dan generasi muda yang berbakat. Acara berlangsung dari pukul 8 pagi hingga 9 malam dan dihadiri oleh Drummer muda dari seluruh Jakarta pada Sabtu (26/11/2023).

Gladys Priskila, Direktur Chic’s Musik, menjelaskan bahwa Drum Camp #1 merupakan terobosan baru dengan konsep pembelajaran sehari penuh bersama Drummer terkenal seperti Gusti Hendy (Gigi), Yoigbal, Putra (Burgerkill), Bowie (GBS), Kenny Eliezer, dan Dhodont Doctor Drummer.

“Sebagai sekolah musik, Chic’s Musik berkomitmen untuk terus memberikan terobosan yang dapat meningkatkan minat generasi muda dalam belajar musik dengan benar,” kata Gladys Priskila.

Hengky Suparjan, perwakilan dari sponsor acara, menyatakan dukungan penuh terhadap konsep baru ini. “Kita akan terus mendukung acara keren seperti ini. Belajar drum sehari penuh dengan enam Drummer Nasional yang sangat sibuk, ini luar biasa dan saya yakin tidak mudah untuk mengorganisir acara seperti ini,” ucapnya.

Gusti Hendy (Gigi), setelah melihat penampilan drummer muda, menyatakan kagum terhadap ketrampilan mereka. “Anak-anak Gen Z ini sudah matang dalam kemampuan bermain drum. Mereka hanya perlu pengembangan diri untuk menjadi drummer profesional,” ujarnya.

Dhodont Doctor Drummer menambahkan bahwa drummer muda ini memiliki potensi besar untuk menjadi drummer hebat di masa depan. “Semua tergantung pada kemauan mereka untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan masing-masing,” ungkapnya.

Yoigbal, Putra (Burgerkill), Bowie (GBS), dan Kenny Eliezer setuju bahwa drummer muda saat ini memiliki kualitas yang mumpuni. Menurut mereka, menjadi drummer saat ini sangat menyenangkan dan memberikan peluang untuk berkarya baik di dalam maupun luar negeri.

“Drummer saat ini memiliki peluang besar untuk berkarya, asalkan mereka memiliki skill, pengetahuan, dan sikap positif yang baik,” kata Kenny Eliezer.

Putra (Burgerkill) menutup dengan menyatakan bahwa drummer kini telah menjadi pilihan favorit, mengalahkan popularitas keyboard. “Drummer sudah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin belajar musik,” ucapnya.

Chic’s Musik berharap keberhasilan Drum Camp #1 dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk lebih mendalami dunia drum dan musik secara menyeluruh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.