Trenz Indonesia
News & Entertainment

Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni: Perspektif Positif Menurut Pakar Perilaku Selebritis

404

Jakarta, Trenzindonesia.com | Perceraian memang tidak selalu membawa dampak negatif, begitu juga dalam kasus Irish Bella dan Ammar Zoni. Menurut Lutfi JW, seorang pakar perilaku, perceraian ini justru membawa dampak positif bagi semua pihak yang terlibat, termasuk bagi Irish Bella, Ammar Zoni, dan bahkan sang buah hati.

Irish Bella, seorang wanita sopan, baik hati, dan solehah, memutuskan untuk mengajukan perceraian sebagai langkah yang tepat untuk hidup lebih sehat dan mengembalikan marwah sebagai seorang istri. Keputusannya ini dianggap oleh Lutfi JW sebagai langkah yang bijak, terutama mengingat suaminya, Ammar Zoni, beberapa kali terjerat dalam penggunaan narkoba.

Menurut Lutfi JW, perceraian juga menjadi sarana bagi Ammar Zoni untuk sadar dan berubah. Kesadaran ini melibatkan pemahaman akan bahaya narkoba dan efek sampingnya, serta menyadari bahwa narkoba bisa membuatnya kehilangan segalanya, termasuk istri dan anak-anaknya.

Pakar Perilaku Selebriti, Lutfi JW

 

Meskipun bagi sang anak, perceraian ini mungkin terasa sulit dipahami, Lutfi JW menjelaskan bahwa keputusan Irish Bella untuk bercerai sebenarnya memberikan pesan moral yang kuat. Jika Irish Bella tidak mengambil langkah ini, sang anak mungkin akan melihat tindakan Ammar Zoni sebagai sesuatu yang dapat diterima. Dengan bercerai, Irish Bella memberikan contoh bahwa tindakan yang merugikan keluarga harus dihadapi dengan tegas.

Lutfi JW menekankan pentingnya tindakan tegas dalam menjaga nama baik dan marwah seorang figur publik, terutama dalam dunia hiburan. Sebagai istri, Irish Bella juga diharapkan untuk melindungi keluarganya dari dampak buruk yang dapat merusak pertumbuhan jiwa anak-anaknya dan menghambat masa depan mereka.

Menurut Lutfi JW, memberikan maaf kepada pecandu narkoba tidak selalu membantu proses penyembuhan. Terlalu sering dimaafkan dapat mendorong kecenderungan untuk mengulangi kesalahan, karena secara psikologis manusia cenderung mencari kenyamanan dan mengulangi kebiasaan tanpa merasakan efek jera.

Sebagai seorang pengamat perilaku selebritis dan hiburan Indonesia, Lutfi JW memberikan dukungannya terhadap keputusan Irish Bella untuk bercerai, menggarisbawahi bahwa ini adalah langkah penting untuk menjaga integritas dan martabatnya. Kesimpulannya, perceraian ini dapat dianggap sebagai langkah positif untuk semua pihak yang terlibat, membuka pintu menuju kesadaran dan perubahan yang lebih baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.