Trenz Indonesia
News & Entertainment

Event Musik Akbar Anak Muda “Kebebasan Berirama” Bakal Digelar Di Thamrin 10

251

Trenzindonesia | JakartaDi Thamrin 10 Food and Cerative Park yang terletak di kawasan Thamrin Jakarta Pusat ini sering banget digelar acara berkualitas. Selama ini memang banyak yang menggelar acara di tempat kuliner yang nyaman tersebut dari pihak penyelenggara dari luar, seperti EO, Komunitas motor dan lain lain.

Pada tanggal 27 April mendatang Project 10 dan Barbar Project bakal bikin heboh menggelar acara akbar band band anak muda dengan menghadirkan Anarcute sebagai bintang tamu dan beberapa band anak muda lainnya, seperti My name is, No Label, Starlit, Unisex, Donald Duck, Rocktail, Fucking Voice, Galat, The Machanix, Alpha dan yang lainnya.

Music Concert Dthamrin Stage (MCDthamrin Stage) ini akan menjadi Agenda tetap gelaran musik akbar yang bakal Thamrin 10 sebagai ajang kreatif band band anak muda untuk tampil diatas panggung dengan genrenya masing masing.

“Pengennya sih kaya acara Soundrenaline gitu. Itu acara keren banget. Tapi saya ngadainnya cuma di Thamrin 10. Terseleksi jugalah penampilnya biar penonton bisa puas nontonnya,” jelas Benny Thamrin saat dijumpai Trenzindonesia di kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

“Untuk acara tanggal 27 April nanti bintang tamunya band ANARCUTE Para pemainnya kumpulan para kreator youtuber. Mereka akan memainkan lagu lagu punk rock dengan sajian lirik yang simple dan mudah diserap. Keren lah pokoknya,” lanjut Benny.

Masih menurut Benny, band band lain yang akan tampil dengan genrenya masing masing. Tapi kebanyakan mereka yang tampil adalah band punk rock lah.

Thamrin 10 Food and Creative Park merupakan tongkrongan yang asiik. Banyak jajanan kuliner disana dan harganya terjangkau banget buat anak muda. Lokasinya juga sangat strategis di pusat kota Jakarta.

Untuk pemesanan tiket acara “Kebebasan Berirama” ini klik aja www.tiptip.co

Sukses ya Ben !! (amin/dedeh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.