Trenz Indonesia
News & Entertainment

JOOX Akan Tayangkan Acara Bergengsi Penghargaan Musik Korea – MMA dan MAMA 2019!

Hadiah akhir tahun spektakuler untuk pecinta K-Pop!

239

Jakarta, PRNewswire | Akhir tahun yang meriah untuk para pecinta K-Pop di Indonesia, ini saatnya untuk menyaksikan para idola K-Pop mereka secara langsung. JOOX, aplikasi musik digital popular di Asia akan menayangkan secara langsung pagelaran penghargaan musik Korea terbesar, yaitu Melon Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019. Dua tayangan langsung ini dapat dinikmati di hari dan waktu yang sama untuk semua pengguna JOOX di Hong Kong, Malaysia, Thailand, Myanmar dan Indonesia.

Perhelatan paling meriah di kancah musik Korea, MMA akan ditayangkan untuk kelima kalinya secara ekslusif di JOOX, dan keempat kalinya MAMA 2019 akan ditayangkan di JOOX. JOOX selalu berkomitmen untuk memberikan keuntungan dan kenyamanan lebih untuk semua penggunanya. Memberikan nilai entertainment lebih dari sekedar musik dengan menyaksikan langsung aksi panggung para idola K-Pop mereka di ajang MMA 2019 dan MAMA 2019 langsung dari handphone mereka dimana saja. Subtitle real-time dalam bahasa Mandarin dan Inggris juga akan tersedia.

 

MMA 2019

Penampilan para idola K-pop yang hits di kalangan pecinta musik Korea di tanah air akan dapat disaksikan di MMA 2019 langsung dari Gocheok Sky Dome pada Hari Sabtu, 30 November 2019. Dinobatkan sebagai salah satu ajang paling bergengsi, MMA 2019 akan menampilkan para artis Korea papan atas, seperti BTS, MAMAMOO, JANNABI, ChungHa dan Heize!

Catat dan saksikan tayangan langsung MMA 2019, Hari Sabtu, 30 November 2019 pukul 17.00 WIB di aplikasi JOOX.

 

MAMA 2019

Demam K-Pop memberikan pengaruh terhadap dunia panggung Jepang. Banyak dari artis Korea yang akan memberikan suguhan terbaik mereka di Nagoya Dome pada Hari Rabu, 4 Desember 2019. Merayakan tahun ke sebelas, MAMA 2019 akan mengusung konsep “The NEXT DIMENSION: MUSIC“. Panggung MAMA 2019 tentu akan disulap sangat gemerlap dengan aksi panggung dari BTS, GOT7, TWICE, MAMAMOO, Monsta X, ChungHa, Seventeen dan artis Internasional seperti Dua Lipa yang tahun lalu berkolaborasi dengan BLACKPINK.

JOOX akan menayangkan secara langsung MAMA 2019 pada Hari Rabu 4 Desember 2019, pukul 17.00 WIB

Kemeriahan belum berhenti, para pengguna JOOX dapat turut berpartisipasi mendukung idola K-Pop favorit mereka yang tampil di dua acara tersebut dengan memberikan gift pada saat acara berlangsung dan memenangkan dua smartphone dari JOOX. Para pengguna JOOX dapat mulai mengikuti tantangan harian di program ‘JOOX daily task‘ untuk bisa mendapatkan koin gratis yang dapat digunakan untuk memberikan gift.

Nantikan terus kejutan dan kemeriahan musik yang solid di tahun 2020 bersama JOOX!

Tayangan langsung MMA 2019 dan MAMA 2019 juga dapat disaksikan melalui JOOX web app melalui laptop kamu, yang dapat di unduh di Apple App Store atau Google Play Store atau melalui www.joox.com. (PR Newswire)

Leave A Reply

Your email address will not be published.