Trenz Indonesia
News & Entertainment

Konser Mengenang 45 Tahun Berkarya Dian Piesesha: Memori Indah Sang Diva Pop Indonesia

2,452

Jakarta, Trenzindonesia. com | Dian Piesesha, ikon musik pop era 80an, bersiap merayakan 45 tahun kiprahnya dengan konser spesial, menampilkan lagu kenangan yang tetap populer. Bersama Obbie Messakh, Wahyu OS, dan Eva Saulina, konser ini menjadi penghargaan untuk penggemar setia.

Pada tanggal 27 Januari 2023, Golden Rose Ballroom, Hotel Acasia, Kramat Raya, Jakarta Pusat akan menjadi saksi Intimate Concert “Bunga Bunga Rindu” Dian Piesesha. Dian akan berbagi panggung dengan rekan seangkatan, Eva Solina, Obbie Messakh, dan Wahyu OS, membawakan lagu-lagu pop romantis yang masih melekat di hati penikmat musik.

Dian Piesesha, dengan 23 album sejak debut pada tahun 1979, tidak hanya menghibur dengan lagu pop romantis, tetapi juga menyajikan keroncong dan lagu pop religi. Meskipun telah berkepala enam, vokalnya tetap memukau, membuat hits seperti “Tak Ingin Sendiri” dan “Bara Api Senyummu” selalu dinantikan.

Promotor Henry CH, dari Henry & You Channel, menjelaskan bahwa konser ini tidak hanya sebagai perayaan musik tetapi juga sebagai pengingat masa indah remaja di tahun 80-90. Sebagian dari hasil penjualan tiket juga akan didonasikan untuk mendukung wartawan hiburan yang membutuhkan, termasuk biaya sekolah anak dan ekonomi keluarga wartawan.

Konser ini bukan hanya penghormatan terhadap perjalanan karier Dian Piesesha, tetapi juga bentuk kepedulian terhadap industri hiburan dan sesama. Tampaknya, penonton dapat mengharapkan pengalaman yang tak terlupakan dengan kejutan khusus yang akan dihadirkan dalam acara ini.

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.