Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ochi Alvira, Di Gass Poll Agi Sugiyanto Agar Jadi Penyanyi Beken

142

DEPOK, Trenz Music | Diam-diam ternyata Banyuwangi memiliki segudang penyanyi muda handal, selain Farel Prayoga, Wandra, Nabila Cahya dan kini muncul penyanyi Gress bernama Ochi Alvira. Ia namanya meroket ketika duet dengan Maulana Ardiansyah membawakan single Full Senyum Sayang dan Hanya Untukmu

Ochi Alvira

“Saya hobi nyanyi sejak kelas 1 SMP, Alhamdulillah dengan viralnya single Hanya Untukmu dan Full Senyum Sayang duet bareng Maulana, berarti kehadiran saya di industri musik¬† mulai diterima penikmat musik dangdut Koplo,” ujar Ochi saat ngobrol bareng penulis di Cafe 278 di kawasan Harjamukti, Cimanggis, Depok Jawa Barat belum lama ini.

Setelah single Hanya Untukmu trending topic, oleh Agi Sugiyanto CEO TAPro Musik, Gadis berusia 17 tahun ini langsung di Gass Poll dengan menggelontorkan 4 single terbaru yakni, Matur Suwun, Ayang , Rela dan Tresnomu Ora Jaminan.

“Seneng pak Agi mempercayai saya untuk membuat single baru dengan gass poll. Mudah-mudahan trending topic semuanya, sehingga karier saya di nyanyi bisa berlanjut dan berkembang” ujar gadis cantik yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA Banyuwangi ini berharap.

Ochi Alvira

Ochi berharap bisa menjadi penyanyi beken seperti Farel Prayoga yang tiba-tiba mengguncang industri musik dangdut Indonesia.

“Saya pengen jadi penyanyi populer, seperti Nella Kharisma dan Via Vallen. Dan Alhamdulillah keinginan saya didukung oleh orang tua dan pak Agi selaku produser saya. Mohon doanya ya” tutup Ochi Alvira. (Buyil/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.